Wisuda SMAN 2 Bangkalan Tahun 2014

3
Dan bertepat pada tanggal 2 Juni kemarin, saya dan kawan-kawan sudah resmi menjadi alumni dari SMAN 2 Bangkalan dengan lulusan 2014. Banyak kisah yang terkenang selama 3 tahun ini. Mulai dari yang senang hingga yang duka. Mulai dari yang susah hingga yang gampang. Dan banyak guru-guru yang akan saya ingat selamanya. Mulai dari guru yang selalu memberi motivasi kepada saya maupun yang selalu menjadi panutan dalam hidup saya kedepannya. 3 Tahun mengukir masa abu-abu, mulai dari awal Mos hingga akhir kelulusan ini. Mulai dari cinta sekelas antara teman-teman saya hingga permusuhan antara teman sekelas itupun menjadi kisah dimasa abu-abu saya.
Dan saya bahagia memiliki kenangan ini yang akan saya ceritakan kelak ke anak cucu saya sebagai pelengkap hidupku didunia ini. Dengan berakhirnya masa abu-abu ini dan dimulailah masa penemuan identitas diri kita sebagai seorang yang sukses. Dengan postingan ini saya berharap teman seangkatan saya bisa mengenang kenangan-kenangan kita di masa abu-abu kelak di SMAN 2 Bangkalan. Success for us . keep spirit and praying

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

3Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. wah wisuda, selamat ya gan

    BalasHapus
  2. mengenang kenanggan ya gan? hehehe. baru lulus kemarin gan, ko mengenang.
    mending menetapkan langkah ke depan, bersiap menghadapi kehidupan nyata. :)

    BalasHapus
  3. wah selamat ya sob. moga kenangan kenangan indah di sekolah tetap terjaga ya hehehehe...

    oya pake nangis nggak sob perpisahanya hohohoho

    BalasHapus
Posting Komentar