SkateBoard Pelajar Pemula

16
Hari ini kemali menyapa sobat yang sudah lama tidak blogging karena banyak alasan. Mulai dari sibuk persiapan UN hingga masalah pribadi yang datang silih kembali. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi cara bagi para pemula untuk belajar skateboard. Yang pertama dibutuhkan yaitu : keberanian. Yang kedua yaitu : Tumpuan yang seimbang dan tidak kaku.
Yang ketiga yaitu : Do it. Banyak berlatih akan membuat kalian lebih mahir dan sudah terbiasa dengan skateboard. Yang wajib dilakukan yaitu belajar tumpuan kaki sebagai ancang-acang kaki pertama menginjak papan setelah itu kaki penyetir yang bertindak sebagai kemudi. Cukup itu saja yang harus diketahui bagi para pemula :D ,

Posting Komentar

16Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. main sketbord emang serun gan..

    BalasHapus
  2. o iya, ada lagi tips yang keempat gan, yaitu harus ada skateboard-nya, hehehe... Kalo gk ada skateboard, make apa?

    BalasHapus
  3. wah saya kayaknya takut nih main ginian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dicoba pasti hilang kang rasa takutnya kog :D

      Hapus
  4. tempat mainnya musti lega ya sob?

    BalasHapus
  5. saya ga mahir main ginian, lebih suka nonton aja. hehe :D

    BalasHapus
  6. Seumur-umur saya belum pernah nyobaik sketboard cak.. Pasti asyik ya cak mainya kalau sudah mahir hehehe

    BalasHapus
  7. emang asyik sepertinya mainan yang satu ini, bisa ngilangin penat jga loh menurut pecintanya, tapi sayang saya sendiri hanya bisa melihati dan mengagumi.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang tapi banyak resikonya kalau main ini

      Hapus
Posting Komentar