Perayan Ulang Tahun Anak Smada

14

Membahas tentang hari ulang tahun memang tidak akan pernah ada habisnya . Mulai dari keunikan dalam merayaknnya serta hadiah yang akan didapat di saat Hari ulang tahun . Kali ini saya akan membahas tentang keunikan perayan ulang tahun ala siswa-siswi SMAN 2 Bangkalan . Dengan bermaksud untuk membuat kenangan yang berkesan bagi yang berulang tahun sekaligus bagi yang merayakannya .  Dengan harapan semoga kedepannya menjadi pribadi yang lebih baik dan makin taat beribadahnya .

Perayaan Hari ulang tahun teman saya misalnya . Bukan bermaksud untuk menjadikannya marah tapi hanya untuk menambah kebersamaan sesama teman tanpa ada maksud apapun . Setelah pulang dari les di SMAN 2 Bangkalan  . Kami pun bermain peran menjadi agak cuek kepada sasaran dan sedikit agak memarahinya . Dan pada akhirnya ketika si sasaran sudah menyerah dengan memperlihatkan kesedihan dari belakang pun datang seorang dari teman kami menapokkan telur kekepalanya dan pesta perayaannya pun dimulai . Kami pun memberikan ucapan Selamat Ulang tahun kepadanya .



Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

14Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. wahhh, klo anak2 SMA, pasti bgitu2an deh klo ngerayaain ULTAH... wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. macam-macam cara buat kejutan bagi yang sedang ulang tahun, yang paling seneng jika ada acara makan-makan gratisnya hehe....

    BalasHapus
  3. selamat saja buat temenya yang berulang tahun.mudah-mudahan cepet dapet jodoh,...he...he...

    BalasHapus
  4. gak sekalian d jeburin kelaut kang yg ulang tahun ? :D

    BalasHapus
  5. yang ultah cewek yg baju garis-garis itu ya?

    BalasHapus
  6. pagi gaan , terimakasih tips nya , numpang foolow ya biar jd partner yg baik

    kalau ultah itu hrus nya sedih :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya kang :D sudah follow baliknya

      Hapus
  7. wah kalau perayaan seperti ini nggak hanya di tempat sobat saja, di tempat saya juga sama cara perayaannya,

    saya sih hapy2 saja, cuma saya nggak tahan sama bau amis telurnya sob, muntah muntah saya kalau pake telor hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe kalau saya langsung dimandiin sama air got kang biar gak pusig :w:

      Hapus
Posting Komentar