Makanan Pengeyang Seorang Netter

18
Sungguh manusia itu di anugrahi sistem pencernaan yang sangat komplek yang terdiri dari beberapa organ yang memiliki fungsi berbeda . Dengan fungsi berbeda tersebut memudahkan manusia untuk memakan segala yang bisa dimakan dan mencernanya menjadi hal berguna seperti protein menjadi sumber energi . Begitu juga saya , saya juga memiliki pekerjaan sampingan selain saya menjadi seorang pelajar . Dengan gaji yang lumayan yaitu : Rp. 100.000,- /bulan dengan jangka waktu 2-5 jam menjaga warnet .
Itu pekerjaan yang layak bagi saya dengan status sebagai pelajar . pekerjaan saya dimulai ketika sayaa pulang dari sekolah pada jam 12.00 -13.00 dan langsung dilanjutkan dengan pekerjaan saya yang menunggu yaitu : Netter . Walaupun sangatlah padat . Saya tidak ingin membuat badan saya lemah karena telat makan sehingga membuat maag saya kembali kambuh . Saya pun sering membeli makanan yang sangat rutin saya makan ketika menjaga warnet . Hanya sekedar Rp . 3000 ,- berhubungan dengan postingan saya yang dulu yaitu : Bakso Pak Dio . Namun saya tambahkan mie sambal ijo yang saya peroleh dari syukuran tetangga . Itulah makan para penjaga warnet versi Ca'oni Prend



Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

18Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. wah itu mah enak banget sobat...kalau saya cuma gorengan, kopi sama rokok sob.. hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hati - hati kopi dan rokoknya masnady jangan banyak - banyak wkwkwkw...

      Hapus
    2. iya kang , apalagi rokoknya tuh :D

      Hapus
  2. Jangan keseringan Mas,ntar gak baik bagi kesehatan mending beli roti atau gorengan gitu hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kalau gorengan terus menerus kang juga gak baik , buat tenggorokan :)

      Hapus
  3. bukan hanya makanan penjaga warnet sob,, tapi juga makanan mahasiswa hhehe

    BalasHapus
  4. Sekali-sekali bawa makanan sendiri, kan kalau bakso terus-terusan, gizinya masih kurang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang , kadang saya beli lainnya , bisa nasi bungkusan :)

      Hapus
  5. kalo gue cukup ngopi aja bro!

    BalasHapus
  6. Hahahahaa,, cocok nih buat saya.. :)

    BalasHapus
  7. jadi lapar Kang Oni lihat gambarnya,,,,waah itu sudah Lumayan sob, biar sedikit yang penting berkah, iya nggak....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang allah mengajarkan untuk mensyukuri pemebrianNYA walaupun sedikit

      Hapus
Posting Komentar