Pelepas Penat dengan Bermain Gitar Di Lampu Merah

12
Di balik keheningan suasana lampu merah saat pagi .  Membuka aktivitasku untuk hari minggu . Hari minggu saya lakukan untuk sekedar berolahraga namun bukan hanya berolahraga saya pun ingin menghibur para pengendara motor yang melintas di Jembatan Tol Suramadu . Bukan bermaksud untuk mengamen saya hanya sekedar menghibur di pinggir trotoar tanpa meminta uang sepeserpun . Saya lakukan hal tersebut bersama teman-teman saya yang sedang menunggu ayahnya datang setelah menghantar penumpang yang naik pada kendaraan ayahnya .
Dengan gitar ukulele kecil yang teman saya bawa . Kami pun memulai petualangan lagu ini dengan menyanyikan lagu Adele-Some one like you serta dilanjutkan dengan lagu Vegan-Hey Monster . Mengisi 2 jam penuh waktu saya di Lampu merah Tol Suramadu . Setelah dirasa cukup kami pun kembali dengan hati gembira .


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

12Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. Ada berapa orang kesana main gitarnya sob ? :)

    BalasHapus
  2. bisa melepas penat itu ya sob, pikiran jadi fress...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang :) apalagi udaranya yang sejuk pas pagi hari

      Hapus
  3. salut dengan kreativitas memainkan gitar ukulelenya. apalagi nyanyi'in lagu adele yang populer hehehe.! cuman hati2 aja sob.

    BalasHapus
  4. some one like you dinyanyikan di suramadu...keren luarbiasa,
    coba kalau ada videonya pasti lebih keren lagi :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa anak-anak males kang kalau masalah video
      :) mending foto :D

      Hapus
  5. Aksi yang gokil, apalagi kalo ditambahin joget pake salto, pasti aksinya bakalan jadi fenomenal deh, Cak.

    BalasHapus
Posting Komentar