Nama Dalam Proses Pembentukan Sifat LeaderShip

14
Kali ini saya akan berbagi info tentang nama rimba . Nama rimba banyak digunakan para tentara untuk berkomunikasi satu dengan yang lainnya . Serta sebagai kata sandi satu dengan lainnya . Namun kali ini saya ingin berbagi nama rimba saya saat saya mengikuti pelatihan leadership  di Trawas . Saya di berikan beberapa teory menjadi leader  dalam suatu forum ataupun kelompok .
leadership  sangatlah penting di miliki para pemimpin untuk bisa mengatur anggotanya ataupun bawahannya . Banyak faktor yang harus di miliki para leader .
1.Mental
Mental merupakan hal pertama yang harus dimiliki para leader  agar tidak down ketika dikritik oleh anggotanya . Mental yang kuat merupakan faktor pembentuk leaderships .
2. Suara Tegas Dan Lantang
Suara tegas akan melambangkan pendirian kuat serta tangguh . Hal ini yang wajib dimiliki para leader  selain mental. Semua orang bisa menjadi leader .


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

14Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. Mantap tuh pelatihannya Teman...

    BalasHapus
  2. yang namanya pemimpin, ketegasan memang sangat perlu, dan suara lantang untuk memimpin dan mengatur anggotanya.

    BalasHapus
  3. suara ane sudah tegas gan,lantang. berarti emang udah bisa ya gan.

    BalasHapus
  4. blogwalking gan

    ditunggu folbacknya ya gan :)

    SitusTopInfo

    BalasHapus
  5. wah suara saya bisa lantang tapi kurang tegas

    BalasHapus
  6. setuju sob! tegas dan lantang menciptakan semangat tentunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentunya kang , apalagi mempunyai kharisma

      Hapus
Posting Komentar