Game Flash Salto Penuh Keahlian

12
Sudah lama saya tidak berbagi kesenangan bersama teman blogger saya . Kali ini saya sempatkan buat nge-share game yang mungkin banyak disukai para teman blogger khususnya cowok . Bola merupakan hoby yang sangat melekat denga cowok karena bola bisa menyatukan semua golongan dimanapun dan kapan pun . Bukan hanya tiu bola dapat membuat kita melepas semua kesibukan kita dan fokus untuk sekedar bermain bola .
Namun bola yang satu ini hanya berupa game namun tidak kalah seru dengan permainan bola aslinya . Terdapat perbedaan yaitu : pada game ini kita hanya dituntut untuk memasukkan bola lewat saltoan dengan posisi salto dimanapun asalkan kita dapat memasukkan bola ke dalam gawang . Nah itulah sensai tersendiri dari game salto tersebut . Langsung saja sobat . Check It Out




Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

12Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. selamat pagi sob,,,sepertinya gamenya bisa menghilangkan ke GALAU an nich sob,,,kapan kapan saya akan mencoba Gamenya sob...

    BalasHapus
  2. hihi gamesnya keren juga mantap dehhh

    BalasHapus
  3. game flash salto bagus gan ngegemesin banget hehehe

    BalasHapus
  4. saltonnya agak susah nih hehehe gak masuk2 deh wkwkwkw

    BalasHapus
  5. wah menarik juga sih sobat permainannya..? tapi sayang saya nggak bisa mainin sob, saya via hp..?

    BalasHapus
  6. Enak juga mainnya sob,,karena koneksi lagi kencang happy dulu main gamenya :)

    BalasHapus
Posting Komentar