Panduan Facebook Dalam Twitter

22
Banyak kesamaan yang ada di dunia ini . Mulai dari sifat manusia satu dengan lainnya . Persamaan sifat binatang . Dan banyak lagi persamaan yang bisa diketahui di Dunia ini . Namun jika dibandingkan dengan Dunia nyata, Dunia maya banyak menyimpan perbedaan namun artinya nya sama cuma berbeda pengucpana dan penulisannya sama namun memiliki maksud yang sama . Pada kesempatan kali ini saya ingin mengulas kembali tentang 2 Social Media yang banyak peminatnya serta banyak fitur-fitur
menariknya , Yaitu : Facebook dan Twitter . Setelah saya menggunakan ke 2 Social Media ini . Saya pun menemukan hal yang sama namun hanya berbeda penulisannya namun memiliki arti yang sama . Jika sobat memiliki facebook dan akan membuat twitter . Namun takut tidak mengerti tentang cara kerja twitter dan istilahnya . Masi simak bersama dan saling sharig . Let see .

1. Antara Pemberitahuan dan Mention
Pemberitahuan pastilah sobat tau yaitu : tempat semua pemberitahuan kepada sobat tentang apa yang terjadi berhubungan dengan sobat . entah itu mengomentari status sobat , like , ataupun pemberitahuan lainnya . Hal yang sama juga pada Twitter namun beda kata yaitu : Mention . Seperti halnya facebook, berisi tentang semua kejadian yang berhubungan dengan sobat . Entah itu RT , reply ataupun favorite .






2. Kronologi dan Saya ( ME )
Kronologi merupakan tempat dimana sobat bisa melihat semua status yang telah sobat buat serta bodata sobat sendiri . Sama halnya dengan twitter , Saya merupakan tempat dimana tempat semua tweet sobat bisa dilihat serta bio sobat .

3. Beranda dan Beranda (Time Line )

 Beranda merupakan tempat smeua aktivitas dan apa yang terjadi dengan sobat dan teman sobat berada . Banyak status dan aktivitas yang muncul pada beranda . Sama halnya dengan Twitter namun berbeda bahasa yaitu : Beranda (Time Line ) garis waktu yang membatasi setiap detik tweet berada namun sama halnya dengan beranda . TL berisi banyak Tweet dan RT sobat serta teman sobat .

Mungkin itulah persamaan yang dapat sobat pahami . Langsung saja sobat membuat twitter dan jangan lupa follow @Imam_syaroni :) ,, keep solid friends .


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

22Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. nah, ini yang saya perlu kawan. soalnya saya kurang familiar dengan twitter. thank sharenya!

    BalasHapus
  2. wew, saya izin nyimak aje bro

    BalasHapus
  3. sip dech sobat.. tapi menurut saya tampilannya masih jelas facebook. lihat aja, orang yang baru pake facebook aja langsung paham, beda sama twitter sob, hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang ,, perlu pemahaman lebih kalau menggunakan twitter kang :D :g:

      Hapus
  4. mlm sobat wah info yang sangat bagus sobat trmksih dah berbagi sobat

    BalasHapus
  5. Panduan sederhana sob,,,mudah dicernah ini apalagi disertai gambar lebih cepat menangkap :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang , itualh yang banyak diminati semua orang , panduan beserta gambar :y:

      Hapus
  6. Makasih sharingnya, gan :x:

    BalasHapus
  7. blogwalking dan salam kenal sob,untuk artikelnya bagus dan sangat detail.oh ya follow dulu deh selanjutnya follback ya sob.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kunjungan pertamanya kang :D :a: okk saya akan mampir

      Hapus
  8. kalau FB sering dipakai, tetapi twitter saya jarang menggunakannya kawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau Fb saya jarang pakai kang :c: kebalikannya

      Hapus
  9. Sekarang malahan jarang buka FB dan twitter

    BalasHapus
Posting Komentar