Makanan Sewel Khas Daerah Socah Bangkalan

12
Setelah 1 hari penuh saya menikmati enaknya liburan setelah 3 hari masuk dikarenakan bimbel pelajaran . Saya pun bersama teman-teman saya pergi ke tempat yang sudah jadi planning jauh-jauh hari sudah saya inginkan untuk di kunjungi . Tidak beigut jauh dari pusat Kota Bangkalan yaitu di Daerah Socah ,Kamal kira-kira 30 menit perjalanan dari pusat Kota Bangkalan . Lagi bumingnya makanan khas Socah tersebut .
Nama makanan tersebut yaitu : SEWEL . yang banyak di minati oleh pecinta kuliner di Madura . Sewel terbuat dari beberapa komposisi tepung kanji , merica , garam , ikan , serta bumbu pelengkap lainnya . Sewel enak di hidangkan selagi panas karena teksturnya sangat kenyal dibandingkan saat dingin akan lebih keras seperti kelihatannya . Dengan harga yang pas di kantong semua kalangan yaitu hanya Rp.500,- per biji . Dengan ditemani sambal petis menutup petualangan saya dan teman saya berwisata kuliner .
 





Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

12Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. heehehehe. wah diam diam sobat ini pecinta kuliner juga ya..?
    "suwel" nama yang unik buat makanan khas ya sob.. boleh donk di bagi bagi, saya juga mau nyicip wkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. Kelihatannya enak banget tu, mas :)
    Thx sharingnya. Salam kenal dan ijin follow ya mas :)

    BalasHapus
  3. Seperti apa rasanya yah? jadi ngiler ini sob,,apalagi harganya terjangkau untuk isi kantong saya ini :)

    BalasHapus
  4. enak apa tidak dan seperti apa rasanya sob

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. iya kang kalau habis di angkat dari penggorengan :D

      Hapus
Posting Komentar