Game Flash Menjadi Penjaga Gawang

8
Kali ini saya kembali memposting tentang game flash . Kali ini kembali saya berbagi game flash tentang bola namun bebrbeda dengan postingan yang terdahulu . Kali ini kita dituntut untuk menjadi seorang penjaga gawang yang handal agar team yang kita bela tidak kalah dan tidak begitu banyak kebobolan goal .
Hal ini dibutuhkan skill yang mempuni untuk menjadi seorang penjaga gawang . Tinggal gerakan saja mouse ke kanan ke kiri lalu klik pada target bola akan datang dibutuhkan timing yang pas agar kita bisa menangkap bola tersebut . Sungguh game yang banyak membutuhkan konsentrasi tinggi . Silahkan sobat coba saja untuk menjadi seorang penjaga gawang pada team kebanggan sobat .



Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

8Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. wah jadi seperti pinalty gitu ya sob..? wah bisa deg degan nih nebak tendangannya hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh selamat mencoba menjadi kiper kang :D

      Hapus
  2. Jadi asik sendiri saya main disini sob,,enak juga nangkis bolanya :)

    BalasHapus
  3. makin asyik aja nih info tentang gamesnya!

    BalasHapus
  4. Wuihhh asyik nih bang Oni,izin aku mau sedot ya bang..hahahahyy

    BalasHapus
Posting Komentar