Arti Penting Followers Bagi Seseorang

16
Followers kata tersebut merupakan kata yang identik dengan Social media Twitter . Followers merupakan perumpaan fans yang selalu mengupdate apa yang kita lakukan di dalam Akun Twitter kita . Followers merupakan orang yang akan selalu mengetahui apa yang kita tulis berupa tweet maupun update terbaru .
Followers merupakan tolak ukur dimana orang tersebut terkenal maupun tidak . Bukan tanpa sebab karena makin banyak orang yang mengikuti kita atau banyak Followers  berarti kita merupakan artis . Contohnya akun twitter saya dengan followers 224 orang dengan following 171 merupakan tanda bahwa lebih banyak yang mengikuti kegiatan saya dari pada saya yang mengikuti sesorang . Ha inilah arti pentign sebuah followers . Mungkin sobat bisa menambah followers dengan cara me tweet kata-kaat bijak maupun lainnya yang sekiranya orang lain tertarik untuk mengikuti sobat . Sekian selamat mencoba .

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

16Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. Kalau saya sob,jarang pakai twitter soalnya saya kurang familiar bagi saya.Tapi kalau para pebisnis online twitter menjadi hal utama bagi mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang ,, pasti followersnya banyak :D

      Hapus
  2. wah kalau saya, setiap ada follower baru. langsung saya followback sobat.. jadi tetep banyak yang saya ikuti daripada mengikuti..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe yaa akangnya terlalu baik :d kalo saya tunggu mention :D

      Hapus
  3. Follower memang bagus apalagi kalau followernya banyak sangat bagus untuk pasaran bisnis online.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang ,, makin mudah untuk memasarkan sebuah produk

      Hapus
  4. Ibarat saya mengumpamakan banyak teman banyak peluang.. Rejeki gampang.. Mbokan.. Hehe ditunggu kunjungannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya kang :D makin mudah memasarkannya :D

      Hapus
  5. yaa betul sekali Kang Oni,,,Jumlah follower merupakan salah satu Indikasi kepopuleran sebuah blog,,,,,saya masih sekitaran seratus lebih follower saya....

    BalasHapus
Posting Komentar