Cerita Cinta Tutup Botol dan Botol

6
Cerita tentang Cinta segitiga ala Fico Comis SUC 3 . Saya tersandung cinta segitiga yaitu antara : Saya , Tutup botol dan Botol Aqua . Sungguh ironi yang mendera hati . Karena akan ada pihak yang tersakiti . Di awali dari kisah 2 insan yaitu : Tutup botol dan Botol Aqua mineral yang menyatu ketika dibuat dari pabrik . Mereka mengarungi kehidupan berdua selalu bersama . Namun ketika saya merasa haus mendera saya pun akhirnya memutuskan untuk membeli sebuah Air gelas mineral .
Semenjak itulah saya telah memisahkan 2 insan yang lama menyatu . Begitu sakitnya hati Tutup botol ketika saya melakukan hal yang tidak sewajarnya dengan Botol . Mungkin saja tutup botol cemburu ketika saya minum . Sungguh tidak enak rasa saya mengetahui itu sehingga saya tidak mau ambil pusing dengan kisah segitiga ini . Akhirnya saya pun menyatukan mereka kembali dan saya pun tidak mau melihat mereka berdua kembali . Akhirnya saya pun membuang mereka ke tempat yang tidak akan saya temui kembali . Sungguh kisah cinta segitiga yang memilukan .


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

6Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. wihhhh, ternyata ada cerita kesetiaan dari tutup botol dan kaleng botol tsb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah iya kang ini cerita Stand Up comedy

      Hapus
  2. hehehehe. ada aja ide sobat ini... mungkin banyak kisah cinta dari botol2 yang lain sobat, dan pasti ceritanya sama hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya kang ujung"nya cinta segitiga :D

      Hapus
Posting Komentar