Pertanyaan Blog

21
Sore sobat ca'oni prend,kali ini saya ingin memposting tentang hal baru dikehidupan kita menyangkut kesuakaan dan minat sobat.Hal ini saya lakukan untuk mendapatkan hasil yang kuantitatif tanpa ada keraguan sedikitpun . .
Namun ini hanya sekedar pertanyaan semata . .
Just question . .
Check It Out . .

Cara menjawab:-Sobat tinggal melihat pertanyaannya dan menge-klik jawaban yang sobat rasa pas dan cocok di hati sobat.




Pertnyaan 1

















Get your own Poll!
Pertanyaan 2















Get your own Poll!

Pertanyaan 3












Get your own Poll!
Pertanyaan  4










Get your own Poll!

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik. Imam Sya'roni

Buat Lencana Anda

Posting Komentar

21Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. waaahh kerenn banget gan pollingnya.. Ahhahaha. ane jadi pingin coba juga. dan kebetulan pertanyaan dari agn juga bisa bikin ngakak. hahha :D

    BalasHapus
  2. wah, asik nih polingnya, pake flash.
    lebih menarik jdinya...

    BalasHapus
  3. wah, klo ampe sekrang saya masih belum ada presiden yang saya banggakan... Cz selama sistem negara ini tetap seperti ini, maka saya belum bisa membanggakan pemimpin siapapun... heeee #sedikit #ngomong #politik

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe gk papa gan sedikit berpikir kritis

      Hapus
  4. saya paling membanggakan habibi sobat, karena dia orang sul sesl seperti saya...

    BalasHapus
  5. Pertanyaannya belum bisa di jawab Sob, belum ada Idola.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe gk apa" kang kan ku tunggu jawabannya

      Hapus
  6. ku paling suka sama habibie cak . .#smile

    BalasHapus
  7. lebih suka yang ir soekrano gan .. #smile gk tau kenapa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehehe gk papa kang itu dari hati nuraini aja

      Hapus
Posting Komentar