Html Link Berwarna

56


Siang sobat,pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi hal menarik yang berkaitan dengan link blog.Mungkin sobat tidakpernah meng otak-atik dengan warna link di blog sobat misalnya warna biru/merah.Hal ini akan menimbulkan rasa bosan bagi para pemirsa kita.Oleh karena itu pada postingan kali ini saya akan memposting tentang Mengubah warna link blog.



Langsung saja baca tutorialnya.
1.Sobat Back up dulu template sobat kalo" ketika disave malah error.Tapi saya nyoba alhamdulillah bisa.
copy script dibawah ini lalu pastekan di bawah kode <head>


-Selanjutnya sobat pratinjau terlebih dahulu.
2.Tetap bergemelut di kode <head>
Copy kan kode dibawah ini tepat di atas kode <head>

-Selanjutnya sobat pratinjau terlebih dahulu.Ditakutkan ada kesalahan.

3. Yang terakhir Copy script dibawah in dan taruh di manapun keinginan sobat  (html java script)>tambah gagdet



Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik. Imam Sya'roni

Buat Lencana Anda

Posting Komentar

56Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. thank cak sharenya . .pertamax dulu . .
    ku udah nyobak nich berhasil

    BalasHapus
  2. keduax ambil saya kang . .hmmm coba dulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang amankan aja takut diambil orang hehehe

      Hapus
  3. Support siang ini Sobat. semoga tetap semangat. Mohon maaf lahir dan batin

    BalasHapus
  4. ini yang linknya jadi pelangi gitu ya :D, keren.

    BalasHapus
  5. iya mantap gan.. sebenarnya kita bisa memodifikasi blog kita seska hati. asalkan bisa menguasai html nya :D

    BalasHapus
  6. sipp gan.. btw gambar artikelnya rada kurang sesuai ama isinya ya.. heheh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya gan . .sekedar mempopolerkan budaya daerah

      Hapus
  7. kunjungan malam Sob . . izin nyimak artikelnya

    BalasHapus
  8. wah jadi klo Linknya di sorot warna warni gitu yach sobat???

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang ganti" warna #smile

      Hapus
    2. seep sobat, keren dech pokoknya, belum ada pos terbaru nih sobat???

      Hapus
  9. ehm.. ane blum coba gan. lain kali aja ya :D

    BalasHapus
  10. nah ini dah dirubah gambarnya.. hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya kang . . memperkenalkan anak madura

      Hapus
  11. keren banget om, ane cobain dolo achhh

    BalasHapus
  12. Hallo kawan! met ketemu lagi nih. baru nonggol lagi gue.
    wew, script pelangi ato teks warna warni ya. mantapz, biar bikin blog meriah dalam rangka 17 an hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe iya gan ikut menyemaraki hari nasional

      Hapus
  13. Keren sob... :)
    Jd lebih gimana gitu... Hehe :)

    BalasHapus
  14. kayak membuat link pelangi gitu yah gan. saya juga punya tutorial nya bang di blog saya. klik ajah link nama saya law mau yang lebih simple caranya.

    BalasHapus
  15. wih, jadinya keren ya... good good good

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe makasih kang . . kyknya norak sich

      Hapus
Posting Komentar