Game Blog

20
Siang sobat ca'oni prend,kali ini saya ingin memposting tentang game online yang bisa dimainkan sobat kapanpun dan dimanapun asalkan terhubung dengan internet.Langsung saja sobat pilih"saja game kesukaan sobat#smile.Dibulan puasa ini sekedar mengisi waktu luang.
Game dragon ball Game War Game Flash strike Game Mario Game Guitar Hero Game Ninja Turtles Game Counter Strike Game Resident Evil


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik. Imam Sya'roni

Buat Lencana Anda

Posting Komentar

20Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. main game di hape lebih seru,bisa multiplyer pake bluetooth

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya gan . .apalagi main pes . .bisa multy

      Hapus
  2. Jarang main game sih saya,,, tapi ntar coba saya kasih tau adek saya yang hobiii ngegame hehehehe mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe makasih gan . .udah comment . .#smile

      Hapus
  3. Banyak juga games nya ya Sob, Makasih

    BalasHapus
Posting Komentar