Tune Up Utilities 2012

21
                                           
Siang sobat ca'oni prend ,kali ini saya akan memposting sebuah aplikasi yang mungkin tidak asing lagi di benak sobat.Yaitu software tune up utilities 2012,software ini berguna untuk mengembalikan kondisi komputer kembali seperti awal setelah di pakai untuk membuka program" ataupun lainnya yang melibatkan kerja komputer.

Software ini merupakan software yang wajib di miliki para pengguna PC/laptop karena software ini bisa mengembalikna keadaan komputer seperti awal. Jika tidak komputer akan rentan error dan loading lama.


     
Caranya mudah untuk memasang software ini di komputer sobat.

  1. download softwarenya di sini  paswodrnya:
  2. extract file tadi lalu pilih outputfoldernya
  3. instal tune up
  4. jalankan softwarenya 

sumber :ca'oni prend





mohon bantuan kliknya sobat.

Posting Komentar

21Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. klo sy sob msh pake yg ccleaner selain simple jg penggunaanx ringan.., thx infox ya bro *smile

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sobbb
      bisa juga pkk ituu sobb
      ada banyak aplikasi seperti ini

      Hapus
    2. emang yang ini agak berat ya? saya mau coba

      Hapus
  2. apa itu ? "sumber ca'oni prend" ????

    BalasHapus
  3. Mantap software nya Sob, ini lebih komplit buat maintenance Kompi. Makasih ya Sob.

    BalasHapus
  4. nge-test dulu ah! izin sedot bos!!

    BalasHapus
  5. sudah lama saya tidak menggunakan Tune up sobat...

    BalasHapus
  6. ane masi setia pake ccleaner

    BalasHapus
  7. wahhh saya izin download lah sob....

    BalasHapus
  8. saya udah download nih software ini, belum juga dipake lama eh komputer nya malah rusak. hilang deh ni aplikasi. pilihan nya cuma satu, download lagi. kebetulan ada di sini, langsung aja download. ups, malah curhat. maaf ya.

    BalasHapus
  9. tune up nya udah update terbaru ya sob . . .
    *smile

    BalasHapus
Posting Komentar