Kegiatan Ekstra Kulikuler SMAN 2 Bangkalan

6


Tgl 13 Juni 2012 merupakan saatnya untuk eskul basket SMAN 2 Bangkalan . Kegiatan ekstra kulikuler di SMAN 2 Bangkalan sangat lah bervariasi mulai dari KIR,Pramuka,PA(Pecinta Alam),Musik maupun musikalisasi puisi,Badminton,Futsal serta Sanggar seni(tari,rupa).Namun kali ini saya akan membahas tentang ektra kulikuler basket . Ektra kulikuler basket berlangsung hampir setiap hari dalam 1 minggu yaitu hari Senin , Selasa , Rabu dan Jum’at . Banyaknya latian ini di dasari agar siswa-siswi bisa lebih mahir bermain permainan basket . Karena sering di adakan pertandingan basket antar sekolah.


Ektra kulikuler basket merupakan ektra kulikuler yang sangat di minati oleh siswa-siswi kelas X selain ektra kulikuler PA dan KIR . Ektra kulikuler basket berguna sebagai wadah bagi para siswa-siswi SMAN 2 Bangkalan untuk menyumbangkan keahliannya bermain bola basket serta dapat mengharumkan nama SMAN 2 Bangkalan di masyarakat dengan memenangi lomba antar sekolah se Bangkalan yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

                  Setiap tahunnya Eskul bola basket memperoleh hasil yang memuaskan . Akhir-akhir ini Tim Basket SMAN 2 Bangkalan meraih juara 2 Kompetisi basket se Kabupaten Bangkalan. Hal ini membuktikan bahwa ektra kulikuler basket di SMAN 2 Bangkalan bagus dan memumpuni dalam bermain basket.

                 Pada saat ektra kulikuler basket , siswa-siswi di beri pelajaran mendasar mulai dari dribling , ches pass, long pass , ley up , pivot . Serta yang sangat penting yaitu saling menghormati sesama pemain agar tercipta kerja sama yang kuat antar pemain basket . Sehingga bisa mengantarkan tim basket SMAN 2 Bangkalan menjadi juara di segala ajang.
sumber:ca'oni prend

mohon bantuan kliknya sobat.

Posting Komentar

6Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

Posting Komentar