Sudahkah Kalian Merenung ????

4
Tempat terindah dibalik semua petualangan adalah sebuah tulisan. Tak terasa sudah kepala 2 diatas dunia ini... Apakah menyesal ? tidak, apakah sudah puas ? belum.....


Semua yang sudah dilalui akan menjadi pengalaman, yang akan teringat untuk orang yang suka mengingat atau hanya menjadi aliran yang akan hilang dimakan waktu.

Ketika kita berada di posisi ini, kita akan tau beberapa jalan yang dulu kita pilih sudah sesuaikah atau belum benar. Sekarang kita tinggal mengembalikan tujuan itu jika dirasa keputusan yang dulu masih kurang.

Pernahkah kita berpikir, semakin lama usia kita, apapun yang kita ambil sangatlah dipikir matang-matang, bukan seperti dulu kita saat SD memilih mainan A atau B pengambilan keputusannya 1-5 detik saja, kemudian sisanya penyesalan hanya 1-5 menit saja :).

Pernah kita merasa, kita di kepala 2 ini, sudah sangat padat lingkaran pertemanan kita.. sampai-sampai ingin menambah teman akrab pun masih berpikir kembali, karena saking padatnya pertemanan kita. Bisa dibayangkan berapa ratus sampai ribuan orang yang kita kenal mulai dari umur 6 tahun hingga kepala 2, mulai dari pertemuan langsung maupun lewat dunia maya. Tapi jangan jadi ansos hanya karena umur, tetaplah berteman dengan hal baru, terus membuka pikiran dan menerima masukan.


Salam dari perantau kejauhan :)

I.Sr 

Posting Komentar

4Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

Posting Komentar