SAKERAPALA SMA Negeri 2 Bangkalan

8
Setiap sekolah pasti memiliki eskul unggulan yang selalu diunggulkan karena banyak peminatnya . Sman 2 Bangkalan memiliki beberapa eskul yang peminatnya sangatlah banyak misalnya : Musik,Tari,Pramuka,Basket,Futsal dan musikalisasi puisi serta PA ( Pecinta Alam ) . Namun yang akan saya bahas adalah eskul PA yang memiliki puluhan anggota baru setiap tahunnya . PA sendiri terbentuk sudah lebih dari 20tahunan yang lalu . Dan sudah berganti-ganti kepengurusan . Namun pembina PA dari dulu sampai sekarang masihlah sama yaitu : Pak mamik . PA sendiri merupakan eskul yang bersifat dekat dengan alam .
Salah satu kegiatannya yaitu : Penanaman , Diklat di hutan dalam rangka mengenalkan hutan . Serta agenda pemanjatan gunung-gunung di Jawa maupun di Madura . PA sendiri agenda kegiatan perminggunya antara lain : Wall Climbing . Entah itu manjat maupun turun dengan beberapa gaya yaitu : under head . PA sendiri memiliki banyak materi yang bermanfaat jika kita sedang dihadapkan pada kondisi survival . Semoga eskul ini tahun demi tahun bisa makin berkembang . Amin .

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

8Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. wooaaah, keren bnget emg PA. tp syang bnget, gk ada di skolahku...

    BalasHapus
  2. kegiatan eskul selalu menarik minat para siswa, apalagi bila kegiatan tersebut lebih banyak dilakukan di alam bebas...salam :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya kang pastinya apalagi manjat ke bromo :D

      Hapus
Posting Komentar