Freshing Di Sungai

8
Melepas penat setelah 1 Hari belajar di sekolah dengan segala kegaduhan yang ada entah itu suara ramai teman ataupun kendaraan yang lalu lalang depan sekolah . Berangkat sekolah pagi hari merupakan rutinitas yang saya lakukan mulai hari senin sampai hari sabtu . Dan pulang sekitar jam 12-13 . Setelah itu aktivitas saya dilanjutkan dengan kegiatan lain seperti les,eskul ataupun kumpul dengan Osis . Untuk menghilangkan rasa bosan di pikiran saya .
Terkadang saya luangkan waktu sejenak untuk berendam di sungai dekat rumah dengan kondisi airyang masih jernih sehingga bisa merefshingkan pikiran saya yang awalnya pusing kembali ke kondisi relax . Mungkin saran saya adalah mandi di guyuran air yang jernih bisa merelaxkan semua anggota tubuh setelah 1 hari penuh beraktivitas kawan . 

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

8Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. waw sungainya indah banget ya ca, bisa di pakai grucukan air.

    BalasHapus
  2. wah, asyik bnget ea bisa maen2 disungai...
    ^_^

    BalasHapus
  3. itu sungainya di bendungan apa gimana tuh cak.. kok airnya bisa tipis gitu ngalirnya.... hmmm jadi pengen berenang deh hahahaha

    BalasHapus
  4. ikutan ekskul bisa ngilangin jenuh ya mas, wah kalau sungainya masih jernih berarti bisa diminum dong

    BalasHapus
Posting Komentar