Uji Coba KAS SMADA Kalempuk

8
SMADA Kalempuk merupakan Kegiatan baru di KAS akhir semester lalu . Walaupun kegiatan yang baru yang tidak pernah dimunculkan di KAS-KAS sebelumnya , namun saya berambisi untuk bisa mensosialisasikan kegiatan baru ini kepada teman-teman sekolah . Berbeda dengan kegiatan lainnya yang masih baru diperkenalkan di tahun ini yang mudah dimengerti oleh teman-teman . Dengan penyuluhan tatacara permainan dan aturan seminggu sebelum di helat acara SMADA Kalempuk menjadikan teman-teman mulai memahami konsep dari permainan ini .
Dan puncaknya pastinya saya selaku panitia mempraktekan langsusng tata cara dan aturan di tempat pelaksanaannya sendiri . Dan hasilnya banyak teman-teman yang langsung mengerti tata cara permainan ini dan alhamdulillah semua siswa-siswi SMADA tertarik dengan kegiatan baru ini dalam lingkup KAS (Kegiatan Akhir Sekolah ) . Semoga kedepannya SMADA Kalempuk bisa di beri inovasi-inovasi baru yang bisa menambah ketertarikan dan keseruan kegiatan ini .


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

8Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. mudah-mudahan saja cita-cita semua murid sekolah dalam mengolah temoat pendidikan SMADA tercapai kang, aamiiin.

    BalasHapus
  2. wakakakakak... udah pake sarung mukanya di pakein bedak. dusuruh gendong lagi hehe. wah sobat enak banget di gendong seperti itu.. saya mau donk sob di gendong hehehehehe.. sukses terus ya sob buat sekolahnya..?

    BalasHapus
  3. macam2 aja nih kegiatan para siswa

    BalasHapus
Posting Komentar