MOS di SMA Negeri 2 Bangkalan

6

MOS merupakan masa-masa dimana semua siswa-siswi kelas X yang baru masuk dan masih mengenal sekolahnya dari segi letak tempat . MOS merupakan singkatan dari Masa Orientasi Siswa yang biasanya dilaksanakan selama 3 hari . Termasuk di sekolah saya SMAN 2 Bangkalan . MOS tahun ini mengemban tema Growing With a Great Caracter . MOS tahun ini di tuntut untuk menjadikan calon siswa-siswi kelas X di SMADA memiliki karakter lebih baik dari pada ketika di SMP dulu .
MOS tahun ini banyak inovasi baru seperti tas keranjang serta pita kerudung . Semoga dengan terlaksana MOS dari hari sekarang sampai hari rabu besok menjadikan calon siswa-siswi baru di SMAN Bangkalan menjadi siswa-siswi yang lebih memahami karakter terbaik di MOS tahun ini . OKADA 35 Sukses .


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

6Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. wah ingat mas-masa di sekolah nih, terbayang pakai segala di seluruh adan he...he...,kaya orgil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya kang itu mah emang peraturan MOS :D

      Hapus
  2. Waah saya juga jadi teringat dengan masa masa sekolah, saya dulu dikerjai habis habisan sama senior saya Sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh kalau di sekolah saya ngak begitu di kerjain kang :D

      Hapus
Posting Komentar