Indah Pada Waktunya

14
Berawal dari perjuangan selama beberapa bulan dengan tekad dan semangat yang saya punya . Saya pun memfokuskan diri untuk belajar untuk bersiap-siap menghadapi lomba OSN tingkat Kabupaten . Dengan bermodalkan pengalaman pada tahun lalu yang berhasil mengangkat Piala membuat saya semakin takut dan malah membebani saya untuk harus mendapatkan piala pada tahun ini . Terlepas dari itu semua saya berpikir inilah tahun terakhir saya bisa mewaikili sekolah saya di bidang OSN tingkat Kabupaten karena hanya untuk kelas X dan XI saja yang diperbolehkan untuk ikut sedangkan saya kelas XI dan inilah kesempatan terakhir .
Dengan dorongan penuh dari guru-guru dan teman serta tidak lupa restu dan do'a dari orang tua saya pun bertekad untuk mengangkat piala pada tahun terakhir saya mengikuti OSN ini . Lomba pun terhelat secara lancar , saat lomba berlangsung saya mencoba memfokuskan diri untuk mengisi 8 pertanyaan yang berhubungan dengan mata pelajaran Fisika . Dengan tertunduk lesu saya pun keluar dari ruangan lomba setelah diberi waktu 3 jam . Begitu pula peserta yang lain yang berasal dari sekolah menengah atas se-Kabupaten Bangkalan . 1 Minggu pun berlalu saya pun tak henti-hentinya untuk berdo'a . Dan akhirnya guru saya mengambarkan jika saya meraih kembali juara 3 seperti tahun lalu . Alhamdulillah . 

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

14Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. wah sungguh sobat murid yang berprestasi, selamat ya sob.

    BalasHapus
  2. wah tripel piala ya sob... salud dech saya sama sobat.. murid teladan nih ceritanya.. hehehehe

    BalasHapus
  3. Mantab nih, pertahankan yah dan kalau bisa di tingkatkan prestasinya.

    BalasHapus
  4. waduh ....keren rek,,,,,dapat piala banyak lagi. selamat yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak :) alhamdulillah terbayar lunas

      Hapus
  5. woww keren tuh dapat juara ..!!! waktu smp saya juga pernah ikutan tingkat kabupaten mewakili sekolah saya, tapi sayang nya belum dapat juara.!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah SMPnya juga pernah kang tapi lebih beruntung SMAnya :)

      Hapus
  6. Salut banget deh... terus berprestasi yaa kang :)) semoga bisa jd org yg sebaik2nya yaitu yg bermanfaat bagi org lain... semangatttt

    BalasHapus
  7. terus berprestasi sobat...ini adalah langka awal menuju keberhasilan selanjutnya (follow sukses ditunggu follbacknya)

    BalasHapus
Posting Komentar