Aneka Macam Makanan Pedas Di Kantin SMAN 2 Bangkalan

8
Makanan ringan  merupakan pelengkap di Kantin yang terdapat di sekolah saya SMA Negeri 2 Bangkalan . Namun walaupun makanan ringan banyak siswa-siswi yang menyukai makanan seperti ini . Dengan harganya yang murah serta mudah dibawa kemana-mana membuat makanan ringan seperti ini diminati oleh pelajar . Bukan hanya makanan ringan berjenis pelengkap makanan namun di Kantin sekolah saya terdapat 3 jenis makanan yang sangat diminati hingga menjadi rending makanan selama 2 minggu . Yaitu Stcko , mulai dari rasa pedas,ayam hingga bawang .
Saya pun tak ketinggalan untuk mencobanya akhirnya saya pun membeli ke 3nya . Bersama teman saya , kami berdua pun mencobanya secara bergantian dari yang paling pedas, rasa bawang hingga berlemak rasa ayam .Rasanya pun memiliki tingkat kekentalan rasa yang berbeda. Mulai dari pedas yang melekat ke lidah hingga stick terakhir , bawang hanya bersifat sementara dan ayam memiliki kekentalan lemak yang lekat . Sungguh perkembangan makanan yang bermanfaat . Namun semoga tingkat gizinya juga di kembangkan .


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

8Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. kalo yang pedas pasti laris karena disuka oleh siswa :-)

    BalasHapus
  2. kalau makanan ringan seperti itu. walapun pedas tetep enak sob.. maknyuss lah pokoknya hehehehe lemparin ke saya satu sob...hehehe

    BalasHapus
  3. Makanan yang enak dimakan bersama dan ramai-ramai sama teman-teman ini mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang apalagi pas kumpul" di kala hujan :D

      Hapus
Posting Komentar