Imam Sya'Roni Admin Ca'oni Prend

12
Perkenalan kembali saya sebagi blogger yang sudah 1 tahun malang melintnag di dunia blogger ini . Mulai dari kisah mempunyai blog yang karena paksaan tugas hingga menjadi hoby yang saat ini saya gandrungi selain hoby didunia nyata . Berawal dari Imam sya'roni anak yang tidak begitu perduli dengan dunia nyata yang hanya memimikirkan Fb dan komplotannya hanya membuang waktu berbaasa basi dengan suatu hal yang tidak perlu untuk dibahas . Namun itulah saya yang dulu yang masih didera kelabilan sifat dengan sedemikian lingkungan yang kian bervariasi . Hal ini sangatlah menjadikan latar belakang terbentuknya fisik dan mental pada diri saya . Namun semenjak saya kian matang menginjak angka 17 tahun ini .Saya pun berpikiran sedikit kedepan dengan menjadikan keahlian saya menjadi sebuah hoby yang bisa saya geluti tidak hanya dimasa muda namun sampai tua nanti .
Bukan hanya itu dengan adanya hoby baru saya ini saya yang dulunya masih memiliki sifat labil sekarang mulai menurun dan tertutupi dengan postingan-potingan yang kian hari saya tunjukkan bagi semua umur bukan hanya kaum remaja seperti saya namun bisa dibaca setingkat diatas saya . Dengan hoby abru saya ini , saya lebih giat untuk mengikuti seminar-seminar yang berbau blog entah itu di dalam kota hingga diluar kota . Inilah kisah awal tolak balik Imam Sya'Roni . Admin Ca'oni Prend . Keep Blogging kawan .




Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

12Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. jadikan keahlian sebagai hobi, dan jadikan hobi sebagai keahlian.. hidup penulis :D

    BalasHapus
  2. salut dengan sering ikutan seminar perblogeran mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iya kang :D mau menamah ilmu blogging

      Hapus
  3. hidup blogger sobat.. semua berawal dari coba coba lama lama kecanduan dan jadi hobby dan pada ahirnya menjadi kebutuhan.... sehari nggak ngeblog ya kayak seminggu nggak neblog rasanya hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau gak ngeblog sehari saja kayak gak dapet sangu kang :D

      Hapus
  4. salam kenal sob..btw ada hubungan keluarga apa sama syahrini ?? hehe just kidding

    BalasHapus
Posting Komentar