Barcode Blog Ca'oni Prend

28
Membahas tentang Barcode , bukan hanya pada UNAS tahun ini yang mengadaptasi sitem Barcode utnuk menentukan jenis soal yang didapat . Tapi pada dunia Blogging juga sudah lama mengenal sistem Barcode ini . Contohnya blog saya dengan barcode seperti disamping . Hal ini sangat lah berguna bagi saya untuk mempermudah menemukan blog saya tanpa menuliskan alamatnya pada browser serta dapat membedakan blog saya dengan blog lain karena setiap blog memiliki barcode Barcode yang beda dengan bentuk dan gambar yang beda pula entah itu kotak besar maupun penghubungnya .
Barcode ini saya gunakan pada Hp teman saya tentunya Android untuk menedeteksi blog apakah ini dan hasilnya ketika di scan blog saya pun yang kluar dengan hanya mendekatkan layar yang telah saya buka gambaar barcode blog saya dilanjutkan dengan menyescannya pada Hp teman saya . Hal ini sangat lah membantu saya untuk mempercepat kinerja browser tanpa menuju ke alamat ataupu lainnya . Isitlah lainnya cara cepat . Jika sobat ingin mendapatkan barcode blog sobat silahkan browsing di mbah google .



Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

28Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. kalau saya jujur belum paham masalah berkode ini sob, untuk hp ya sob?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa ini bisa berlaku pada blog juga kang :)

      Hapus
  2. ah pelit ndak dikasih tau cara bikinnya. huh

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saya ngambil lewat hp temanku mbak , dari software apa gitu :D

      Hapus
  3. heran saya itu mana a mana b nya di barcode :D

    BalasHapus
  4. ah liat barcode jadi pusing , kayak labirin wall :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha itu mah permaianan kesukaan saya kang :D

      Hapus
  5. gk ngerti sy tntng barakkode tp klo barak omaba sy tau hehehe..

    BalasHapus
  6. barcode itu identik dengan kode registrasi , hak cipta, atau semacamnya buat menunjukan keaslian produk, kalo ngomongin dagang nih gan, tapi ane baru denger kalo dalam dunia blog :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheh itu mah di produk" kang kalau ini di blog :D

      Hapus
  7. wah keren juga sob ada barcode nya... hahaha saya punyanya cuma code QR Wechat hahaha

    BalasHapus
  8. keren sob saya sudah mencobanya ternyata lumayan bisa terbaca.thks infonya.

    BalasHapus
  9. apa-apa sekarang ada barcodenya ya sob, fungsinya seperti sidik jari ya sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh iya kang gantinya sidik jari tapi versi benda :D

      Hapus
  10. Balasan
    1. bisa ngambil lewat software di andoid kang atau ngak langsung ke website nya :)

      Hapus
  11. blog sya blm ada barcode nya... blm ngerti..

    BalasHapus
  12. Wuih keren Cak Oni, Blog nya dah ada barcodenya. Kunjungan sore dan Happy Blogging Cak..

    BalasHapus
  13. barcode apa itu ko aku belum pernah tahu

    BalasHapus
  14. weiii.. punya saya bisa ga ya? coba coba deh ah.

    BalasHapus
Posting Komentar