Keripik Balarea

14
Mung kin dari gambar disamping sobat telah mengetahui dengan apa yang akan saya bagikan hari ini . Yaitu tentang info : Keripiki balarea . Setelah fenomena Kripik Maichi yang levelnya mulai dari 3,5,dan 10 sekarang muncul fenomena baru yaitu Kripik Balarea dengan 3 level juga namun beda sebutan dengan level sedang,pedas dan super pedas . Dengan harga yang ekonomis pas dengan kantong para pelajar dengan hanya dibadrol dengan harga Rp.5000,- per 1 bungkus dengan setiap level harganya sama . Kini di Kota Bangkalan sedang trendingnya pemasaran Kripik asal Bandung ini .
Mulai dari mobil yang berjualan di Alun-alun Bangkalan, Ibu-ibu yang membuka toko dan memasang Kripik ini sebagai pelengkap jualannya hingga remaja-remaja yang ingin memasarkan produk baru ini kepada teman-temannya di sekolah . Sungguh fenomena yang pesat . Saya pun tidak tinggal diam , saya mencoba 3 level tersebut bersama teman saya dan yang terjadi perut saya mules karena tidak kuat dengan pedas dari Kripik  tersebut . Kripik  ya enak dan gurih namun perut saya tidak menyukainya . Walaupun begitu masih banyak menyukainya karena butuh tantangan dalam kepedasan makanan . Jika sobat ingin mencobanya mampir saja ke Alun-Alun Bangkalan .


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

14Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. kayaknya baru dari nama kripiknya. soalnya baru dengar namanya dari blog sobat ini.

    BalasHapus
  2. dari namanyan saja saya baru tahu,mungkin disan adanya ya sob,saya belum pernah mencobanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe , ngak kang . di seluruh indonesia :)

      Hapus
  3. kripik produksi darimana ini mas?
    kirim satu ke blog sy ya mas hehe
    satu dos maksudnya :D

    BalasHapus
  4. bru dnger mas namanyaaa , sama kek keripik maicih gak nih ?

    BalasHapus
  5. itu kripik produk madura kah... bahan bakunya dari singkong?

    BalasHapus
  6. dah pernah makan, kayaknya tuh kripik kebanyak pake garem, asiin..

    BalasHapus
Posting Komentar