Camera Jadul Peninggaln Kakek

12
Pertama-tama saya ingin mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya bagi teman blogger saya yang sudah lama tidak memposting dikarenakan  saya sedang sibuk untuk mengerjakan film yang sedang saya gelut minggu-minggu ini . Film merupakan tugas terakhir dari mata pelajara B.Indonesia untuk menghadapi UKK (Ujian Kenaikan Kelas ) . Melanjut postingan kali ini saya akan membahas tentang kamera . Pada perkembangan zama yang kiat maju ini banyak jenis-jenis kamera yang sedang laris dipasaran mulai dari kamera DSRL , kamera Digital maupun kamera Handphone yang  memiliki pixel tinggi .
Mungkin sobat sudah melupakan kamera yang sedang saya tampilkan kali ini . kamera jadul dengan flash dan film yang terpisah . Namun saya bangga memiliki barang jadul ini karena banyak menyimpan kenangan bersama kakek saya . Mulai dari pernikahan ibu saya yang diabadikan menggunakan kamera ini . Serta kakek saya sebelum meninggal pernah diabadikan menggunakan kamera ini . Semoga kamera ini bisa saya wariskan kepada anak saya dan seterusnya meneruskan kenangan yang telah ada pada kamera ini dengan kenangan baru .


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

12Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. Makasih mas udah mau berbagi...!!!
    Jangan lupa mampir ya di blog kampungan ane...!!

    http://handiljawa.blogspot.com

    Jangan lupa berikan jejak nya dengan cara berkomentar.

    Dan bila sahabat berkenan dan mau bersahabat dengan aku harap follow blog aku...!!

    Wacalam.. . . . .!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. follo juga kang :D akan saya follo balik

      Hapus
  2. hehe lama gak kesini kang oni :D , ane jga masih punya tuh kamera yg bgtuan kang , msih berfungsi lagi . tapi udh kalah trand ya kang sama kamera LDR =))

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe walaupun begitu bilai sejarahnya tinggi kang :D

      Hapus
  3. saya juga masih punya sob, kenang kenangan jaman dulu. taapi sekarang saya simpan aja. soalnya susah cari klise nya..?

    BalasHapus
  4. hebat..kamera jadulnya masih terjaga dan terpelihara dengan baik..luarbiasa :-)

    BalasHapus
  5. masih bagus kelihatan kameranya mas

    BalasHapus
  6. Maaf sebelumnya mas,
    Kita tukaran link yuk?
    Link Ronigaulmamen sudah terdaftar dalam list blog saya..
    Terimakasih

    BalasHapus
Posting Komentar