Pengalaman Bermain PES 2013

15
 Sudah 1 Bulan lebih PES 2013 sudah Release walaupun harus menggunakan Crack dan Patchnya . Setelah saya mencari-cari . Akhirnya saya temukan juga instalan PES 2013 pada teman saya yang tak sengaja juga punya . Dengan panduan yang beigitu mendetails . Akhirnya PES 2013 bisa juga saya instal di komputer saya .
Sudah 2 hari ini saya merasakn pengalaman bermain PES 2013 . Sungguh terdapat perbedaan yang sangat mendetails antara PES 2006 yang sudah saya miliki sudah lama dengan PES 2013 ang baru saja di release . Perbedaannya bukan hanya tampilan pemainnya yang begitu 3D dibandingakn PES 2006 . Tapi juga visualnya yang lebih memeanjakan mata kita .
Tampilan saat Fouls pun sungguh sangat nyata dengan aslinya . Ketika Selebrasi Gol pun sangatlah hidup .
Dengan teknik bermain yang menuntut pemainnya untuk lebih memmpuni serta mahir memainkan Analog . Sungguh pengalaman bermain PES 2013 yang menyenangkan . 

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

15Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. hehehehe...saya belum pernah mencoba PES 2013 sob,,,,kalau mau di instal di komputer, komputer saya juga tidak kuat VGA nya sob....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe minimal itu VGA harus i3 core kang :D

      Hapus
  2. stuju buat haryadin.... laptopku hanya 1.0 Ghz -_-

    BalasHapus
  3. Lama-lama PESnya udah macam nyata gitu kita mainnnya sob :)

    BalasHapus
  4. gue suka game bola kayak ini kawan! mantap, kayak asli banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe inilah kelebihan dari PES 2013 kang :D

      Hapus
  5. sama dengan yang lain, gadget nya tidak mendukung untuk bisa memainkan game keren ini..!! hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe ,, iya kang hanya komputer tertentu itu pun harus nambah RAM ::D

      Hapus
  6. ane malah gak kebiasa gan main PES 2013, suliiiittt beud jari ane...
    Kebiasaan main Wining 8 nih T_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang , kalo winning controlnya lebih mudah

      Hapus
  7. hehehe bener sobat, skilnya juga mirib dengan aslinya sob, utak atik bolanya, tapi saya agak kesulitan memainkannya sobat, mungkin belum terbiasa saja kali ya..? hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe saya butuh 2 hari untuk bisa nge goalin kang :D adaptasi PES 2013

      Hapus
  8. Main pertama kali,agak sedikit bingung
    apalagi kalau baru formasi

    Tapi kalau sudah terrbiasa jadi enak

    BalasHapus
Posting Komentar