Kucing Vs Anjing Versi Game

16
Mungkin sobat tau tentang game di samping tersebut . Game tersebut berjudul catvsdog , yang merupakan adopsi dari kisah aslinya yaitu : kucing selalu bertengkar denga anjing . Game ini menuntut pemainnya untuk lebih teliti mengarahkan lemparan agar tepat sasaran . Bukan hanya itu terdapat beberapa special yang dapat kita gunakan pada permainan . Dilengkapi juga dengan multyplayer sehingga kita dapat bermain dengan teman-teman kita .
Game ini sangatlah ringan tidak sampai 1 Mb pun sehingga sobat jangan lah takut ketika mengisi game ini karena tidak membuat komputer sobat penuh . Silahkan sobat Klik Dowload DogVsCat ,, lalu skip add dan downloadlah game tersebut . Selamat mencoba .
Seperti ini lah game nya , Silahkan dicoba kawan .

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

16Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. ane pernah main nie gan ma temen ane, ane di hajar habis ma dia.ternyata dia jago.. memperhitungkan arah angin segala.

    BalasHapus
  2. pasti seru main game ini ya mas, seperti film kartun jerry...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe ,, terinspirasi dari tom & jerry kang :D

      Hapus
  3. hahah... aku dah pernah gan... ngakak dewe ak.

    BalasHapus
  4. Lagi-lagi share game mengasyikkan ini sob,,,lanjutkan sob,,,thks sob gamenya :)

    BalasHapus
  5. Nih Games gampang-gampang susah Sob

    BalasHapus
  6. gaul tuh gemenya ane sering maen

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe silahkan didownload kang utnuk sekedar bernostalgia

      Hapus
Posting Komentar