Glory Day Band-Band Metal Bangkalan

11
Glory Day yang di helat hari ini di gedung manunggal yang bertempat di timur Alun-alun Bangkalan . dim ulai dengan penampilan musik yang bergenre rege yaitu lagu santai serta dilanjutkan oleh band-band metal yang sangat screamo banget dengan suara scream yang menggelegar . Bukan hanya itu banyak anak metal yang berkumpul dari seluruh penjuru Madura unutk melihat acara yang rutin diadakan 2 bulan sekali ini .
Dengan goyangan anak metal serta lagu yang menghentak mengiringi hari ini mulai dari jam 09.00 hingga penutupan oleh band Utama yaitu : Kremasi . Sungguh sangat melelahkan dengan banyak rasa sakit dibadan karena goyangan metal sangatlah over . Namun saya bisa mendapatkan banyak stiker band metal yang akan saya koleksi .



Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

11Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. untung tidak terjadi keributan ya sobat, itu yang penting...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang untung anak metalnya pada solid semua buat damai

      Hapus
  2. wah punk, metal, dan rock.. itu musik kesukaan saya banget sobat, biarpun tampang saya melu abis, tapi kalau masalah selera musik. saya rocker bis sobat hehehhehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe sama kayak saya kang :D suka aliran musik hardcore

      Hapus
  3. gambarnya kurang jelas gan... tp kayaknya seru deh...

    ane jadi kangen masa2 SMA, tiap malem nge-band aja :D hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe maaf kang , lagi kemburu yang foto :D

      Hapus
  4. keren sob, tapi gambarnya kurang cerah :)

    BalasHapus
  5. heeh maklum kang kenak senggol :D

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. jadi pngen koleksi lagu metal nih

    BalasHapus
Posting Komentar