Game Flash Ala Ca'oni Prend

16
Untuk menyegarkan blog ini , saya selaku admin Ca'oni Prend ingin berbagi hal baru pada blog ini yaitu : Game Flash yang bisa sobat mainkan kapan saja dan dimana saja . Mungkin semua orang suka bola oleh karena itu , Saya akan berbagi game bola untuk para pecinta bola di sana . Game Flash ini hanya berupa penalty saja namun bersistem kalah gugur . Dengan kualifikasi Grup jika sobat menang maka akan menuju ke fase kock out berupa perempat finl lalu ke semi final dan final .
Jika sobat memenangkan puncak pertandingan maka sobat akan mendapatkan piala dunia . Mari sobat rebutlah Piala Dunia ini . Kalo saya sich sudah menang 2 x :) . Selamat mencoba kawan . 

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

16Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. Sudah saya mainkan sob,saya kira tadi main kesebalasan rupanya adu penalti sob.

    Enak sob gamenya :)

    BalasHapus
  2. Game ni membuat ane semangat

    BalasHapus
  3. wah saya pecinta game bola sobat, wah kalau pinalty malah agak pusing sob, hehehhe tapi siapa takut, garuda di dadaku sobat.....???

    BalasHapus
  4. ente bikin sendiri ya gan gamenya. >?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat ini masih menditribusikan kang :D alias ngambil

      Hapus
  5. wah game flash ya ? mantep deh bisa buat sendiri :D

    BalasHapus
  6. wah bang punya game flas yang islami gak??

    BalasHapus
  7. boleh juga tu

    nanti di coba

    jalan jalan kblogku yah sob
    http://muhammadanshari9.blogspot.com/

    BalasHapus
Posting Komentar