Akibat Link Rusak Blog dan Cara Mengatasinya

30
Setelah hampir 10 bulan saya berjibaku di bidang blogging ini . Saya baru tau tentang keadaan blog saya saat ini . Link error yang saya kira hanyalah sebatas salah alamat yang di tulis tetapi Link error merupakan suatu link yang sudah tidak berfungsi lagi sehingga ketika di klik akan muncul tulisan error 404 ataupun tulisan lainnya . Setelah saya menge check Blog saya ternyata banyak link yang rusak .
Kurang lebih 300 link yang teridentifikasi akan rusak . Hal ini langsung saya antisipasi dengan menghapus link tersebut . Dan hasilnya blog saya menjadi lebih ringan dibandingkan sebelumnya serta kondisi blog saya lebih baik karena tidak mengandung link rusak lagi . Jika sobat ingin menge check link rusak yang ada di Blog sobat . Tinggal klik saja http://www.brokenlinkcheck.com/ . Selamat mencoba kang , Blog kita bersih dari link rusak kinerja blog kita akan cepat dan lebih prima .



Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

30Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. Balasan
    1. yaa sedikit berpengaruh kang , bisa-bisa masuk ke google master akan teridentifikasi rusak

      Hapus
  2. Segera mau cek sana sob,mudaha tidak banyak yang rusak yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe silahkan kang :D blog kita akan makin cepat

      Hapus
  3. Wah perlu nih. Aku akn segera cek deh. Terima kasih, Cak.

    BalasHapus
  4. wah mantap nih sob tipsnya..? langsung saya coba dech..

    BalasHapus
  5. boleh nih mas, cuma kalau kita menghapus linknya apa bisa dibuat ulang linknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm , saya belum nyoba kang ,kayaknya bisa sih

      Hapus
  6. Menurut pemahaman saya sich Kang situs di atas hanya untuk mengecek link yang rusak Kang, kalau mau menghapus link yang Error sebaiknya masuk ke webmastertools google....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang , nice comment :D , maksud saya hanya menge check

      Hapus
  7. Pertama kali mengetahuinya sampai ada hampir 200 link yang rusak di tempat saya. Setelah diperbaiki ternyata juga bisa berpengaruh terhadap peningkatan jumlah visitor kita juga sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe check lagi kang mungkin ada yang ketinggalan

      Hapus
  8. Manfaat banget .... langsung ke TKP sob ...

    BalasHapus
  9. I've been exploring for a bit for any high quality articles or blog posts in this sort of space . Exploring in Yahoo I finally stumbled upon this website. Studying this info So i am happy to express that I have an incredibly excellent uncanny feeling I came upon just what I needed. I most unquestionably will make sure to do not omit this site and provides it a look regularly.

    Visit my blog; http://Www.usatees.Com/
    Also see my webpage - t shirt printing

    BalasHapus
  10. Hello just wanted to give you a quick heads up and let you know a few of the images
    aren't loading correctly. I'm not sure why but I think its a
    linking issue. I've tried it in two different browsers and both show the same outcome.

    Here is my page: Dayton Moving and Storage

    BalasHapus
Posting Komentar