Teknik Pemasaran Blog

16
Mungkin sobat sudah tau melihat gamab disamping,hal ini pasti sobat lakukan dengan berbagai versi.Hal ini dimakan Teknik Pemasaran Blog agar paa pembaca bisa mengunjungi blog kita karena tertarik dengan pemasaran yang kita lakukan.Teknik pemasaran blog yang saya gunakan kali ini melalu teknik comic yang menggunakan software Rage maker.walaupun gambarnya tidak begitu bagus namun bisa menarik para pembaca untuk mengunjungi blog saya.
Gambar tersebut bukan hanya saya bagi di blog saya sendiri namun social media kembali saya gunakan yaitu lewat Facebook,dan Twitter.Menurut sobat bagaimanakah teknik pemasaran blog saya?Silahkan berikan komentar sobat. Saya tunggu .

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

16Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. klo gambarnya terlalu bagus jg mgkn org2 tdk tertarik makanya dibuat yg gokil2 agar menarik perhatian hhehehe...

    smg sukses sob :D

    BalasHapus
  2. hahah betul juga tu kang :d , yang beda yang menarik :D

    BalasHapus
  3. teknik yang bagus sob,
    saya pun juga begitu

    BalasHapus
  4. hahahaha bisa saja sobat, trik yang lumayan kretif nih sob buat menarik pengunjung... keren dech..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha , , perlu kreativitas tinggi kang , supaya beda :D

      Hapus
  5. ane juga biasa pake gituan gan

    BalasHapus
  6. simpel dan Menarik kang oni cara pemasarannya...semoga sukses yaa dengam tekhmik pemasaran blognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih kang , ,semoga sukses juga buat akangnya

      Hapus
  7. hmm, yang jelas kalau mau main di socmed yah harus punya banyak followers atau teman
    jadi semakin besar kemungkinan buat di lihat :D
    maaf kalau salah, namanya juga newbie om

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahah gk papa kog kang :D , , saling berbagi saran :D

      Hapus
Posting Komentar