Daftar Peserta Yang Lolos Seleksian GNS 34

14
Daftar peserta yang lolos seleksian GNS34,kali ini saya akan menceritakan tentang GNS itu sendiri.GNS merupakan acara rutin yag diadakan di sekolah saya, yang bertujuan sebagai wadah bagi para siswa-siswi yang mempunyai bakat dan ingin menyalurkannya.Hal inilah yang kami lakukan,dengan 4 kategori yang populer yaitu :Band,Dance,Drama teater,dan Parodi(lipsing).GNS(Gebyar Nuansa Seni) merupakan ajang bergengsi bagi para siswa-siswi yang ingin menunjukan bakat"yang ia miliki dihadapan temanya.Dimulai dengan seleksian peserta GNS dari 4 kategori tesebut dan didapatkanlah para peserta yang lolos seleksian tersebut yang akan tampil pada acara puncak GNS34 yaitu di GOR SAKA Bangkalan Februari nanti.





Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

14Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. siang sobat trmksi banyak infonya sobat. klu ada waktu mmpir sobat di tmpt ane'y

    BalasHapus
  2. Wah selamat ya buat yang lulus .. semoga sukses dech hehehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang ,kelas saya juga lolos :D XI IPA 5

      Hapus
  3. Kalo aku sekolah disana, pasti aku ngikut nge-band. hehe..

    selamat yaa.

    BalasHapus
  4. wah saya ga lolos nie... taun depan ah coba.. heheheh. selamat untuk yang lolos, di tunggu karya seninya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha emang kelasnya akang apa? :D , , yaa kang :D

      Hapus
Posting Komentar