Mengubah Format File Dengan Format Factory

34

Kembali menyapa sobat ,kali ini saya ingin berbagi video turtorial tentang format factory,mungkin sobat sudah tau dengan software ini.Fungsi utama dari format factory adalah mengubah format dari suatu file musik,video ataupun gambar menjadi format pilihan sobat seperti:3gp untuk hp,jpeg untuk gamabr hp dan format mp3 untuk musik di hp.Oleh karena itu saya ingin berbagi video tutorial mengubah format suatu file menjadi format yang sobat inginkan.Langsung saja check it out ,




Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

34Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. Wah mantap sob, saya juga udah pake nech, banyak bgt manfaatnya.?

    BalasHapus
  2. berkunjung kemari, sambil baca artikel menarik ini :)

    BalasHapus
  3. Ikut menyimak kawan, dan selamat pagi saya ucapkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat pagi juga kawan :D makasih udah komen

      Hapus
  4. Terima kasih sobat atas berbagi ilmunya nih.

    Mohon bantuan dan dukungannya sobat untuk mengKLIK pada artikel IPHONE 5 GADGET IMPIAN dan semoga sobat berkenan membantu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

    BalasHapus
  5. kang , ,sekolah libur sekarang ya?

    BalasHapus
  6. makaSih cumi bantuannya , ,:D ngerjain tugas:ku

    BalasHapus
  7. kang mohon bantuannya buatin postingan :D

    BalasHapus
  8. bangkalan mulai kondusif kang ,semua toko kembali buka

    BalasHapus
  9. kang akses jalan dibangkalan bisa lewat?

    BalasHapus
Posting Komentar