Contoh Maling Ala Sman 2 Bangkalan

46
Menyambung silaturahmi sobat,kali ini saya akan berbagi tugas berupa video yang telah teman-teman saya hasilkan.video tersebut menceritakan orang yang sedang mengendarai sepeda motor berhenti di pinggir jalan sebut saja sahaq,ia bermaksud untuk buang air kecil namun dikarenakan ada selang waktu tersbut seseorang memanfaatkannya untuk kejahatan.Sepeda motor sahaq dimabil oleh pencuri sebut saja ragil.
Ragil dengan mudah mengambil sepeda motor sahaq dikarenakan kontaknya masih melakat pada sepeda motornya.Seketika itu sahaq berteriak sekencang-kencangnya,tak sengaja seseorang lewat sebut saja Alif.ia pun langsung memacu motornya secepat mungkin dan tak lama kemudian ragil pun berhasil disusul dan dihajar atas semua perbuatannya.

Tuagas tersebut dibuat dalam pelajaran sosisologi yaitu contoh perilaku menyimpang.Let see kawan^_^




Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

46Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. pertama kang ,lucu dan kocak kang

    BalasHapus
  2. sipp ca'oni bagus postingannya

    BalasHapus
  3. wah itu mah kurang ajar gan, biasanya yang ngambil itu juga masih temannya sendiri atau satu sekolah. jangan di tiru ya ..

    BalasHapus
  4. kocak sob, kok nggk ngajak2? :)

    BalasHapus
  5. hahaha lucu sobat, sedikit menghibur hati saya yang lagi GALAU wkwkwkwkw

    BalasHapus
  6. Wah, itu kan kelompok saya. Hahaha
    btw, yg maho jgn diposting ya. :D

    BalasHapus
  7. wah ada fidionya ya, ehm... sayang saya dari HP. jadinya tidak bisa menikmati dengan sempurna.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh, yaa kalo ntar ke warnet kang . .bagus kog videonya

      Hapus
  8. tunggu.. saya masih bingung mas, itu rekayasa untuk video tugas atau memang pncurian beneran?

    BalasHapus
  9. haha fotonya rada kabur disnsor gitu

    BalasHapus
  10. ckckck.. ketangkap pulak tuh aksinya

    BalasHapus
  11. wkwkwk rupanya tugas sosiologi. hhhehe

    BalasHapus
  12. cukup membuat saya senyum2 sendiri.. :D

    BalasHapus
Posting Komentar