Pertanyaan Blog Lucu

45
pertanyaan blog lucu
Siang sobat,pada kesempatan kali ini saya terlebih dahulu ingin meminta maaf karena baru kali ini bisa memposting dan blogwalking.Kali ini untuk menebus rasa kesalahan setelah 1 minggu tidak memposting saya ingin berabgi tebakan berupa sebuah kalimat menggunakan bahasa ingris namun membutuhkan ketilitian yang tinggi dikarenakan kata-kata tersebut terselip didalamnya.
Kata-kata tadi berupa nama-nama hewan dalam b.Ingris.

Misalnya: That will be a real help kata yang saya garis bawahi merupakan kata bear yaitu beruang.
Sudah tau kang cara bermainnya ?langsung saja check it out.Sobat tinggal menjawabnya sesuai nomer soalnya di komentar.

1.She came late every day.

2.He came to america today.

3.Eric owes me ten centi

4.is it the sixth or seventh

5.we will go at two o'clock

6.if roger comes , we'll begin

7.If i shout , he'll hear me.


Gambar-gambar dibawah ini merupakan sebagian dari jawaban diatas.








Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

45Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. saya jawab ya sob:
    1. camel
    2. cat
    3. cow
    4. horse
    5. goat
    6. frog
    7. fish
    bnr gak sob? hadiahnya kirim kerumahku ya kalo bnr.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah hebat ente gan. ane nyari yang nomer satu aja susah ente malah dapet banyak, ehm... keren..

      Hapus
    2. wiss selamat ya kang,betul semua . .

      Hapus
    3. heee terus mencoba kang , ,

      Hapus
  2. hahah benar kang ,, hadiahnya . minta ke PPL kang,soalnya ini pertanyaan dari PPL

    BalasHapus
  3. Teliti tuh Sob Admin Penghuni 60.
    Selamat Ya.

    BalasHapus
  4. nyerah sob,ane gak bisa jawab.hehehehe.

    komentar balikx dong sob di http://baguspost.blogspot.com koment di artikel pertama ya.

    salam blogger.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heeee ,makasih kang udah mencoba dan komennya

      Hapus
  5. yah..udah di jawab semua dengan "penghuni60".... saya ngikut aja dech kalau gt..wkwkwkwkwkw

    BalasHapus
  6. Wah kreatif nhee,,,salam sukses selalu

    BalasHapus
  7. Banyak sekali aturan comenya hehehe,,itu yang dilarang copas copirig 2012-2030 apa maksudnya ya baru nemu tuh aturan kaya gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya copas artikelnya kang , ,gk boleh heee

      Hapus
  8. Kreatif tuh pertanyaannya. Mumet juga sih kalau ga lihat jawabannya di Comment.

    BalasHapus
  9. nggak ketebak gan, saya kurang ketelitian nya.

    BalasHapus
  10. copy yah gan, buat saya ajukan juga ke temen-temen pertanyaan nya. hehe

    BalasHapus
  11. Sangat kreatif postingannya. Sukses selalu Sobat

    BalasHapus
  12. Yah...gimn dong, udah terjawab semua tuh sama Penghuni 60 hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh ,yaa maaf kang . .gk ada lagi pertanyaannya

      Hapus
  13. udah tau jawabannya.. heheee

    kucingnya lucuuuuuu

    BalasHapus
  14. saya meles baca bahasa inggris

    BalasHapus
  15. NAHHA MANTAPP.. seru juga yang bginian yaa. SEBELUNYA ANE dapat 2..

    BalasHapus
  16. hahahha ane lumayan cape mikir keras.. eehh rupanuy udah ada jawabannya di bwah

    BalasHapus
  17. haha ,pertanyaan pas dikelas cak . .

    BalasHapus
  18. kelompok ku yang bisa nebak semua itu kang.hihi

    BalasHapus
  19. haha,ku yang tau cuma yang cat cum

    BalasHapus
Posting Komentar