Award Pertama ca'oni Prend

55
[Cendekiawan%2520IT%2520Blog%2520Awards%2520-%2520Loyalty%255B5%255D.png]


Adalah award yang diberikan kepada para sahabat blogger yang cukup setia saling berkomunikasi dengan Cendekiawan IT. Berikut nama-nama blog tersebut:

Inilah award pertama yang saya terima selama saya berkecipung didunia blogging.Terimakasih sobat Cendekiawan IT
Baca selengkapnya : http://www.mboir.com/2012/09/cendekiawan-it-blog-awards.html#ixzz26i0AOPUJ

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik. Imam Sya'roni

Posting Komentar

55Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. sukses selalu bos setelah dapet awardnya.
    semoga makin meriah dunia blogging kita!

    BalasHapus
  2. selamat yach sobat sudah dapat Award dari Cendekiawan IT, saya juga dapat sobat...

    BalasHapus
  3. pokoknya agan Cak Oni adalah sahabat blogger yang paling loyal dah...

    BalasHapus
  4. yuhuuuuu kereeen.. selamat yaa.. semoga terus semangat dan aktif ngeblog. sukses buat cak oni :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang , moga makin nambah semangat bloggingnya

      Hapus
  5. wah keren men.. agan memang sangat baik dan aktif bloggiing.. memang sudah santa pantas dapat award. selamat ya :)

    BalasHapus
  6. wah selamat ya sob..?? moga ca'oni pren makin sukses ...?

    BalasHapus
  7. wiihhh keren ahhh awardnya... semoga jadi tambah semangat ya bang.. setelh mendpatkan nih....////

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh datang lagi nih bang.... lihat award yang keren nih...

      Hapus
    2. makasih kang udah komen sampek dua kali#smile

      Hapus
    3. makasih kang berkunjung terus

      Hapus
  8. wah dapet award. makin semangat pastinya nie. ane dapet juga ga ya. ane liat ke TKP dah.

    BalasHapus
  9. selamat yah gan, ane juga dapat hehe

    BalasHapus
  10. selamat ya sob, semoga semakin semangat bloggingnya....

    BalasHapus
  11. Awardnya keren sob
    Tambah semangat sob ngeblognya

    BalasHapus
  12. Kok dari dulu sampai sekarang aku belum dapat ya yang namanya award, padahal aku aktif terus lo ?

    BalasHapus
  13. wah blm update lg ya sob...? kunjungan lagi nih.....?

    BalasHapus
  14. wah, selamat ea sobat. udah dpet award. jadi ikutan seneng nih, hehehe

    BalasHapus
  15. selamat ya sobat sudah mendapatkan awardnya.. moga makin sukses...

    BalasHapus
  16. Wuiih mantep deh sob, selamat ya atas awardnya.

    BalasHapus
  17. Wah.. selamat sob... Mantap benar.. Ngomong Ngomong Alexa Ranknya juga jauh berubah nieh ya.. Mantap sob

    BalasHapus
  18. selamat yah...jadi semangat juga nih ngeblog biar dapat award juga kayak agan hehe

    BalasHapus
Posting Komentar