Army Men For PC

18
                                 
Siang sobat , sebelum saya memposting saya terlebih dahulu ingin menyapa sobat ca'oni prend.Sudah 2 kali postingan yang lalu kali ini akhirnya saya bisa memposting game untuk PC sobat.Mungki sobat telah mengenal game ini yaitu game Army Men.Game Army Men merupakan game peperangan yang menuntut kita untuk pandai menembak dan membangun strategi berperang sehingga kita bisa memenangkan peperangannya.

Game Army sangatlah tidak asing lagi bagi sobat pencinta game khusunya game PS 1 . Namun perbedaanya jika dulu kita bermain melalui playstation 1 tetapi sekarang kita bisa memainkannya di PC .Jika dulu hanya orang tertentu saja yang memiliki PS1 yang bisa bermain game ini tetapi sekarang semua orang bisa memainkannya mulai dari anak-dewasa ataupun yang memiliki PS1 maupun tidak.
        Terlebih dahulu saya akan memperlihatkan cuplikan sedikit tentang game Army men pada sobat.Agar sobat bisa mengetahuinya dan bagi yang sudah tau dilihat juga gak apa"
 Gambar di atas merupakan gambar saat bermain 2 dengan teman kita/two players

Gambar di atas merupakan cuplikan adventure
Jika sobat ingin mendownloadnya silahkan klik di bawah ini , namun sobat harus punya PSX terlebih dahulu klik disini PSX download
Jika sobat ingin mendownloadnya silhkan kilk dibawah ini
paswordnya:

sumber:ca'oni prend
mohon bantuan kliknya sobat.

Posting Komentar

18Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. Wah gan game kesukaan ane nch ,....

    Ane bsan yg Army man RTS .... Download dlu gan ...

    komentar balik

    BalasHapus
  2. keren nih game army mannya sobat...

    BalasHapus
  3. Tambah koleksi lagi nih .... Suwon share nya Sobat

    BalasHapus
  4. Ijin sedot gan. Belum punya nih.

    BalasHapus
  5. Kunjungan malam mas....
    Numpang baca-baca ya...Salam

    BalasHapus
  6. satu lagi tambahan untuk koleksi game ku, makasih.

    BalasHapus
  7. Wah kayaknya seru nih, pantas dicoba

    BalasHapus
  8. wah ini game dari dulu2 ane cari akhirnya ketemu disini, game ini mantap banget sob, apalgi kalau main berdua hehehe. Army men 2 ada ga ? cariin dong gan :D, yang ini ane bookmark dulu yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sedot gann
      jgn lupa PSX nya juga di download

      Hapus
Posting Komentar