Sampai Ketemu Tahun Depan

6

Idul fitri pun telah usai , Segala yang menyangkut dengan nuansa Lebaran akan terlupakan termasuk para sanak saudara yang mudik ke kampung halaman . Sekarang kembali ke perantauan semula . Namun walaupun singkat akan saya ingat hingga satu tahun kedepan . Tahun ini lebaran di kampung sangatlah lengkap karena sanak saudara saya dari perantauan jauh akhirnya bisa mudik ke Madura . Mulai dari jakarta,Surabaya,Kalimantan dengan adanya lebaran ini akhirnya bisa merapat dan saling bercengkrama dalam nuansa 1 minggu Lebaran .
Waktu yang sangat terbatas itu akhirnya saya manfaatkan dengan pergi ke tempat rekreasi yang ada di Pulau Madura . Mungkin dengan hal itu saya bisa menghilangkan rasa rindu kepada sanak saudara saya 1 tahun penuh . Semoga kebersamaan seperti ini bisa terulang kembali pada Lebaran tahun depan . Lebaran merupakan momen yang tidak bisa dilupakan karena disinilkah kita bisa bercanda dan bercengkrama dengan sanak saudara jauh . 

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

6Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. mudah-mudahan lebaran tahun depan kita bisa bertemu lagi, aamiiin.

    BalasHapus
  2. mudah2an tahun depan bsa ketemu sama ramadhan dan lebaran lagi, amiinn

    BalasHapus
  3. wah asyik donk cak bisa ngrasain mudik.. saya setiap lebaran ya di rumah aja. nggak pernah mudik.. mau mudik kemana lawong rumah saya di sini dan saya nggak pergi-pergi hehehehe

    BalasHapus
Posting Komentar