Peralihan Masa Sma ke Masa Kuliah

0
Pagi sobat, setelah lama tidak berjibaku di dunia blogging. Akhirnya saya kembali berkesempatan untuk memposting di bog saya ini. Masa Sma dulu yang masih banyak waktu luang untuk mengerjakan hal-hal yang mengasikkan berbeda dengan Masa Kuliah yang harus mengerjakan tugas yang wajib dikerjakan dibandingkan untuk bersenang-senang.



Ketika Sma dulu, saya merasakan waktu dimana senang dan tertawa adalah kebiasaan sehari-hari saya dengan teman saya. Apalagi dengan yang namanya jam kosong. Sering saya manfaatkan untuk melakukan hal-hal yang menyenangkan dengan teman saya seperti: bermusik dan beli-beli. Dengan tugas yang mungkin bisa dibilang dapat dikerjakan dengan cepat. Hal ini bisa menambah waktu bermain saya cukup banyak. Masa Sma adalah masa dimana kamu memakai seragam yang sama dengan teman kalian dengan tujuan dan pelajaran yang sama dan semuanya banyak kesamaan didalamnya. Sma adalah jenjang terakhir kalian memakai seragam sekolah.
Dan sekarang saya sudah menginjak dewasa, hidup adalah pilihan . Dan alhamdulillah saya diterima di Universitas pilihan saya dengan minat dan kesukaan saya. Masa kuliah memang berbeda dengan masa Sma dulu. Dimana kalian dituntut untuk pintar-pintar membagi waktu antara kuliah,mengerjakan tugas dan berorganisasi. Di bangku kuliahan, pakaian rapi dan berbeda dengan masa sma yang serba sama mulai dari atas sampai bawah. Dan mungkin waktu luang perkuliaha adalah sabtu-minggu. Mungkin setiap masa itu memiliki perbedaannya. Semua orang memiliki kenangan-kenangan terindah dimasa-masa Putih Abu-Abunya dengan canda tawa dan sahabat-sahabatnya.

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

0Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

Posting Komentar (0)