#ShowToMadura2 GS Kemal Palevi

4
Setelah 2 minggu vakum dari dunia blogging. Akhirnya saat ini saya bisa kembali memposting. Vakumnya saya dari dunia blogging dikarenakan masuknya waktu sibuk ketika kelas 3 SMA. Mulai dari persiapan SNMPTNdan sebagainya. Semoga semua itu bisa terlampaui dengan lancar. Amin. Kali ini saya membawa berita menyenangkan bagi pencinta Kemal Palevi di Wilayah Jawa Timur khusunya Madura. Karena sebentar lagi akan ada even #ShowToMadura2 by @standupbkl_mdr proudly present GS @KemalPalevi dengan harga tiket VIP : 50 K dan Reguler 35K bukan hanya itu ada tiket lainnya yaitu M&G 20K at G.Purnama Bangkalan | 1 Maret 2014 start 18.30-drop.
Untuk pemesanan bisa order via twitter atau sms ke CP: 085648480125 (admin). Mengulas sedikit tentang Kemal Palevi. Ia merupakan Komika sebutan bagi comedyan di bidang stand up comedy. Ia merupakan juara 2 di season 2 lalu dan sekarang ia sedang menggeluti bidang baru yaitu penulis dan film. Salah satu filmnya yaitu Comic 8. Buruan pesan tiketnya untuk menyaksikan Bang Kemal Palevi secara langsung

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

4Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. Tika belum pernah liat, jarang banget ikutin acara semacem stand up comedy.. Thanks info nya!

    Btw, sekedar info saya Tika bukan Kang atau mas seperti yg cak oni panggilkan ke saya kalo komen di blog ku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaa kalau mau tau lebih bisa follow nih @standupbkl_mdr

      Hapus
Posting Komentar