Ekspedisi Bromo Mengibarkan Almamater Osis 35 SMADA

11
Inilah pengalam pertama saya menginjak lereng Gunung Bromo. Dengan pengalam yang terbatas saya pun mencoa untuk pergi kesana dengan teman-teman dan beserta tim dari les saya. Dengan tujuan utama mengetest english langguage saya dengan para turis namun juga tersirat misi saya untuk menunjukkan tentang Sekolah saya kepada halayak ramai khususnya diGunung Bromo.
Dengan perjalan yang cukup menyita tenaga sekitar 3 jam perjalan dari Madura. Akhirnya,saya pun sampai pada malam hari. Keeseokan paginya saya pun bergegas untuk pergi ke lereng Gunung Bromo untuk menyelesaikan tujuan 1 dan kedua saya yaitu menunjukkan kepada halayak ramai tentang jati diri sekolah saya yang bergabung dalam Organisasi Intra Sekolah atau lebih dikenal dengan namanya Osis.


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

11Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. wah keren cak.. pasti nak anak smada 35 seneng melihatnya cak...?

    BalasHapus
  2. Pengen sekali ane maen kesana gan pasti pemandangan yang sejuk pikiran jadi fresh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekalian mengisi liburan tahun baru kang :D

      Hapus
  3. Pengen sekali ane maen kesana gan pasti pemandangan yang sejuk pikiran jadi fresh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekalian mengisi liburan tahun baru kang :D

      Hapus
  4. Rindu masa SMA.. kepingin banget berlibur bersaa teman-teman begitu

    BalasHapus
  5. Panorama di Bromo memang bagus Kakak

    BalasHapus
  6. wah mantap juga sob sampai di bromo

    BalasHapus
Posting Komentar