Makanan Pedas Ciri Khas Remaja Masa Kini

14
Zaman sekarang merupakan zamannya hal-hal yang baru mulai dari selera berpakaian hingga makanan yang dihidangkan. Remaja khususnya yang dominan untuk menadi konsumen dalam proses perdangan. Sehingga, banyak penjual makanan yang lebih berkiblat pada selera remaja. Remaja zaman sekarang seleranya yang berbau cabai,unik dan pastinya keren tempatnya. Banyak konsumen makanan menyulap dangannya untuk menembus pasar remaja. Mulai dari nama makanan yang unik hingga penambahan efek cabai pada setiap makanannya mulai dari level-level hingga kode-kode.
Mulai dari makanan jenis kuah hingga kering. Mulai dari nama yang unik hingga yang extreame dengan sensasi yang dihasilkan bisa membuat ketagihan bagi para penikmatnya. Mulai dari yang cabai rendah hingga diluar kewajaran cabainya. Saya pernah menemukan resto yang menawarkan cabai 60 atau level 5 pada salah satu makanan andalannya. Sungguh kiblat makanan yaitu para Remaja.


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

14Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. sy pernah nyoba kripik yg pake level2 gitu.., baru level 1 aja sy sdh gk kuat.., apalg level selanjutx :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhehhe kalau gak kuat mending jangan kang :D

      Hapus
  2. saya gg suka pedas , , ,

    salam kenal , , ,
    mampir keblog q yaa , , ,

    BalasHapus
  3. kalau didaerah saya ada krupuk setan yang pedesnya Woow :)

    BalasHapus
  4. Wah, maagku bisa kambuh nih sob hehehe...

    BalasHapus
  5. wah saya kurang bisa makan pedas cak... soalnya saya kalau makan pedas langsung cekikan. hehehehe

    BalasHapus
  6. wah saya kurang bisa makan pedas cak... soalnya saya kalau makan pedas langsung cekikan. hehehehe

    BalasHapus
  7. Makanan pedas memang lagi disukai remaja, apalagi saat musim hujan ini.

    BalasHapus
Posting Komentar