72 Siswa SMAN 2 Bangkalan diterima Jalur SNMPTN Undangan

12
                
 Bangkalan – Tanggal 11 Juni 2013 yang lalu merupakan hari yang bersejarah bagi ke-72 siswa-siswi SMAN 2 Bangkalan karena diumumkannya hasil  jalur SNMPTN Undangan yang diterima diberbagai Universitas di Indonesia serta bertepatan dengan acara Wisuda yang sedang diadakan sebagai tanda pelepasan siswa-siswi kelas XII dari sekolah tercinta ini . Membahas tentang SNMPTN Undangan , jalur tersebut merupakan salah satu jalur masuk ke Universitas dari 3 Jalur yang tersedia . Jalur SNMPTN Undangan diadakan sebelum UNAS diadakan dan hasilnya akan keluar setelah Pengumuman UNAS dikeluarkan . Jalur ini dinilai dari nilai semester 1 sampai semester 5 yang akan dilihat nilai-nilai mata pelajaran yang di Unaskan .
Bukan hanya itu siswa-siswi akan diberikan 2 pilihan yang akan diambil untuk masuk ke Universitas dan jenis Fakultasnya . Kesulitan dari penentuan pilihan ini selain nilai yang harus naik per semesternya adalah urutan yang benar dari Akreditas setiap Fakultasnya . Jika salah menempatkan pilihan pada akreditas maka Jalur SNMPTN akan gagal .

                         Kata beruntung merupakan kata yang cocok untuk ke-72 siswa-siswi SMAN 2 Bangkalan ini . Karena berhasil lolos dan diterima di Universitas pilihannya melalui Jalur SNMPTN Undangan . Ke-72 siswa-siswi tersebut terbagi ke beberapa Universitas yang ada di Indonesia serta fakultasnya Antara lain : UNESA,ITS,Univ.Brawijaya,IPB,Univ.Jember,Univ.Malang,Univ.Borneo Tarakan,UNiv.Trunojoyo Madura ,dan Univ.Sunan Ampel Surabaya . Dari sekian universitas tersebut siswa-siswi SMAN 2 Bangkalan juga diterima diberbagai fakultas yang berbeda antara lain :Jurusan Matematika Murni,Jurusan Tekhnik Sipil,Jurusan Agro Wisata,Jurusan Akutansi,Jurusan hubungan antara masyarakat dan lingkungan , Jurusan Tekhnik Informasi ,Jurusan PGSD dan banyak lagi yang tidak bias disebutkan satu per satu . Dengan banyak nya jumlah peserta SNAMPTN Undangan yang lolos dari SMAN 2 Bangkalan semoga bias berdampak positive bagi adek kelasnya sehingga bisa membuka lebar peluang diterima di SNAMPTN Undangan di Universitas-Universitas Indonesia . Semoga Alumni siswa-siswi SMAN 2 Bangkalan kelak bisa membanggakan sekolah nya di kancah Internasional . (Imam Sya’Roni )

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

12Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. selamat buat yg sudah lolos, blum tetep berjuang kan msih bnyak jalan menuju roma :D

    BalasHapus
  2. banyak juga ya sob
    semoga tahun depan semakin banyak

    BalasHapus
  3. Selamat Ya buat semua. Salam Kenal.

    BalasHapus
  4. selamat dan sukses buat semua yang lolos.

    BalasHapus
  5. wah sekolahan cak oni maju banget ya.. pasti jadi sekolahan vaforit deh di bangkalan..... hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kang amin semoga bisa berkualitas lebih dari ini :)

      Hapus
Posting Komentar