Helm BOGO dikalangan Remaja

10
 Helm Bogo merupakan jenis Helm yang memiliki type helm bergenre model jadul namun gaya masa kini . Helm Bogo merupakan helm yang tidak begitu dijual banyak di toko-toko helm . Karena beberapa faktor yaitu : Karena peminantnya dan tergeser oleh zaman . Namun saya mencoba untuk menambah pengalaman memiliki helm yang banyak digunakan oleh para verspaers yang sering touring kemana-mana . Helm ini di desain enjoyable yang bisa dipakai kemana pun dan dikala apapun . Dengan gambar yang menyesuaikan pemaikanya menarik para penggunanya .
Bukan hal itu jenis visor yang digunakan bermodel bukaan ke atas yang bisa di buka ke atas tanpa terhalangi penutup apapun . Dengan helm yang menyerupai bentuk kepala memudahkan penggunanya untuk bisa bergerak bebas menoleh ke kiri maupun ke kanan . Sungguh model helm jadul namun kulitas masa kini .

Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

10Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. memang helm jaman sekarang sudah banyak macamnya ya sob, untuk inovasi acung jempol, untuk kekuatan saya belum bisa memastikan.thks berbaginya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya kang kalau saya lihat helm bogo itu kuat :D

      Hapus
  2. wah.. memang sekarang helm tersebut lagi trend sob.. namun jujur saja saya nggak berani memakai helm tersebut.. hehehehe

    BalasHapus
  3. Keren Helm nya Sob..........

    BalasHapus
  4. memang musim kaykak begituan sob
    temen ane punya kayak gituan

    BalasHapus
  5. wah, kereeen tuh... anti maling gak sob?

    BalasHapus
Posting Komentar