Akun Resmi Stand Up Comedy Bangkalan

10

Stand Up Comedy merupakan pekerjaan yang membutuhkan keahlian berpikir kreativ demi menghasilkan joke-joke saat Open mic . Dan hasilnya tertawa keras yang dihasilkan dari joke-joke lucu tadi . Oleh karena itu saya ingin meng-share akun resmi pencinta Stand Up ComedyStand Up Comedy daerah Bangkalan ,
Madura . beberapa Tweet lucu yang bisa menginspirasi para Comica . Diharap Jika tertawa berlanjut hubungi dokter . jika perkenan di harap follownya .
1. Banyak permintaan pasar akan daging , sehingga membuat saya memproduksi daging dari bahan fyber
2.Saya harap dengan adanya bulan puasa ini , saya lebih banyak memakai baju koko yg lama tergantung
3.Saya bangga dengan apa yang saya miliki termasuk JOMBLO
4.Ngakunya JOMBLO tapi contact personnya sampai 5 cewek gebetan
5.Puasa hari ketiga , saya pun makan habis 3 piring
6.Puasa itu lebih ingat Allah bukan malah ingat mantan
7.Tidur itu ibadah , lebih baik tidur dari pada harus bekerja
8.Semuanya berawal dari mimpi - , Mimpi terus kapan melangkahnya
9.Saya rela membayar berapapun demi sekolah anak saya . Sampek-sampek jual akte kepemilikan kucing
10.Saya mau daftar SMA , namun ijazah saya masih SD .
Untuk lebih nya bisa dilihat langsung ke akunnya yang sampai detik ini menghasilkan 1000an lebih tweet lucu .


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

10Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

Posting Komentar