Tekhnik Editing Foto Model

16

Berbicara tentang foto maupun sejenisnya tidak akan pernah habisnya mulai dari jenis foto maupun tekhnik mengeditnya bisa diblur ataupun di hitam putihkan seperti zama dahulu yang klasik . Namun kali ini saya ingin membahas tentang tekhnik editing foto model yang sekiranya menurut saya sudah layak dan pas cara mengeditnya . Berbicara waktu kosong , kemarin saya dan teman saya pergi ke Pelabuhan kamal untuk sekedar menghilangkan penat setelah menghadapi UKK selama 1 minggu lebih tanpa berniat untuk mengabadikannya tak sengaja teman saya membawa kamera SLR yang kualitas dan daya tangkap gambarnya begitu bagus .
Sehingga kami pun memutuskan untuk mengambil beberapa eagle yang sekiranya sudah pas untuk dijadikan editing foto . Dan hasilnya kedua foto inilah yang memenuhi persyaratan editing tanpa berlama-lama teman saya mengeditnya dengan tekhnik yang sederhana dan hasilnya tidak mengecewakan yaitu foto bernuansa klasik dengan background yang kian mendukung dengan background laut serta ombaknya .


Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

16Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. mirip poto mau nikahan, kayaknya itu pasangan pacarnya ya sob,mantep.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha itu pasangan teman kang :D

      Hapus
    2. alah bohooong pasti pacarnya, hayo ngaku..

      Hapus
    3. teman kang , bisa dikatakan sahabat

      Hapus
  2. weiss, punya ilmu baru nih cak oni.
    thx dah berbagi ilmu photonya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya kang dapet dari eskul sekolah kang :)

      Hapus
  3. Modelnya juga mendukung potonya keliatan lebih bagus.. hanya saja potonya kurang.. hehe :)

    BalasHapus
  4. boleh ga gan saya pinjam SLR temanya itu bang. mau foto teman syaa juga bang. :D

    BalasHapus
  5. wah keren sob, saya aja belum tentu bisa ngambil eagle kyak gitu :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe makasih kang komentarnya :D gak sengaja itu :)

      Hapus
  6. wih boleh juga nih editannya..? tapi menurut saya foto yang bagus itu harus di dukung dengan kamera yang bagus juga sob.. jadi pas di edit makin mantap hasilnya..

    diam diam sobat hobby edit foto juga ya hehehehe

    BalasHapus
Posting Komentar