Rapat Evaluasi Osis SMAN 2 Bangkalan

10

Pada kesempatan kali , saya ingin berbagi tentang apa yang namanya Rapat evaluasi pada Osis . Rapat evaluasi merupakan rapat yang dilakukan setelah berlangsungnya suatu kegiatan baik itu di sekolah maupun diluar sekolah . Rapat evaluasi akan membahas tentang apa yang terjadi pada kegiatan tersebut muali dari kinerja Osisnya hingaa persiapan-persiapan yang berhubungan dengan kegiatan tersebut . Rapat evaluasi akan dipimpin oleh Ketua Osis yang bersangkutan dan jika tidak berkenan hadir maka akan di wakilkan oleh ketua 1 maupun ketua 2 .
Rapat evaluasi akan membahas segala kekurangan dan kelebihan pada kegiatan tadi . Dan bisa dijadikan titik acuan pada kegiatan Osis mendatang . Bukan hanya itu rapat evaluasi juga sebagai wadah bagi para anggota Osis untuk saling mngekritik tentang kinerja anggota Osis lainnya mulai dari kinerjanya hingga se efisien apa dalam kegiatan tersebut . Pada rapat evaluasi akan ditutup oleh sekretaris yang akan menyimpulkan hasil dari kesapakatan yang terjadi pada Rapat evaluasi tersebut . Rapat evaluasi sangatlah erat dengan Osis tanpa adanya rapat evaluasi . Osis tidak akan bisa membandingkan kegiatan kali ini untuk acuan kegiatan kedepannya .



Sumber:Ca'oni Prend
Sekedar iklan Klik.

Posting Komentar

10Komentar

#Gunakan nama/Url sobat untuk mempermudah saya.
#Hanya komentar dengan artikel terkait.
#Spam dilarang penuh.
#Tidak boleh menaruh link hidup/mati
#Dilarang copas (copyright 2012-2030)
#DIMOHON BANTUANNYA NGE-KLIK IKLAN DI ATAS *smile
#Pertamax tidak diamankan penulis

  1. sukses selalu sob sama osisnya...

    BalasHapus
  2. wah semoga sukses sob kegiatan osisnya.... semangat dan bikin sekolah sobat berjaya...

    BalasHapus
  3. di pesantren mah gak ada osis euy..hehehe tapi untung ada ismi yg mirip2... pernah jadi bagian penerangan euy.hehehe (lumayan bangga.. :D)

    sukses yaaaa ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang :) beda nama tapi sama visi misinya kang :)

      Hapus
  4. saya doakan osisnya maju kawan

    BalasHapus
  5. akh kang oni , jdi kangen masa2 SMA aku bang

    BalasHapus
Posting Komentar